Alami Kecelakaan, Bos Indomaret Meninggal Dunia saat Bersepeda

Hadi Widodo
Bos Indomaret meninggal dunia (Foto: MNC)

JAKARTA, iNewsPantura.id - Kabar duka datang dari PT Indoritel Makmur Internasional Tbk (DNET), Komisaris DNET Howard Tomotius Palar yang berusia 60 tahun meninggal dunia.

Marketing Communication Executive Director Indomaret, Feki Oktavianus membenarkan Howard meninggal saat berolah raga bersepeda bersama keluarga di Serpong, Tangerang Selatan.

"Telah berpulang Howard Timotius Palar (60 tahun), sebagai Information & Technology Director di Indomaret pada hari Kamis, tanggal 6 Oktober 2022. Howard meninggal saat berolahraga bersepeda bersama keluarga di Serpong Tangerang Selatan," ujar Feki dalam keterangan resmi di Jakarta, Kamis (6/10/2022).

Menurut manajemen, kariernya di Indomaret dimulai sejak tahun 2004 yang telah berkontribusi besar dalam pengembangan IT Indomaret.

"Kami atas nama manajemen dan karyawan merasakan duka yang mendalam atas kepergian Pak Howard. Rekan kerja dan sahabat kami. Semoga arwahnya diterima disisi Tuhan dan keluarga besarnya diberikan kekuatan," kata Feki.

Menurut keterangan polisi, insiden itu terjadi pada Kamis (6/10) sekitar pukul 07.45 WIB. Adapun kejadian bermula ketika H tengah bersepeda di Jalan BSD Grand Boulevard dari arah Vanya Park menuju Ciakar. Di belakangnya, melaju sebuah Truk Mitsubishi Colt Diesel yang dikemudikan seorang pria berinisial AN.

Dalam insiden ini, Howard ditabrak sopir truk yang diduga tak bisa mengendalikan kendaraannya. Sementara istrinya selamat.

Editor : Hadi Widodo

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network