Usia Mendekati 40, Inilah Daftar Para Selebritis Cantik yang Belum Menikah!

Muhammad Burhan
Mariana Renata. Foto:Ist

JAKARTA, iNewsPantura.id – Jodoh memang rahasia Tuhan termasuk bagi para selebritis . Meski punya wajah cantik, terkenal dan berada, tapi deretan selebritis berikut ini belum menikah meski usianya sudah mendekati 40 Tahun.

Sederet alasan mengapa beberapa selebritis dan artis itu tak kunjung menikah. Mulai dari sibuk berkarier hingga mengaku belum menemukan sosok yang tepat untuk menjadi pendampingnya.  

Padahal beberapa dari mereka sebelumnya dikabarkan dekat dengan seseorang dan sempat dianggap pasangan serasi. Namun sekali lagi karena bukan jodoh sampai kini belum menikah. Siapa saja mereka?

1. Mariana Renata
Selebritis dan  Artis Cantik yang belum menikah di usia nyaris 40 tahun salah satunya Mariana Renata. Dia pernah dikabarkan dekat dan jadi mantan kekasih Nicholas Saputra. Para penggemarnya mengamini keduanya sampai ke pelaminan karena dianggap serasi. Namun sampai usia 38 tahun, dia belum juga menikah.
Aktris sekaligus model video klip itu mengaku masih menikmati kesendiriannya. Selepas kandas dengan Nicholas Saputra, dia dikabarkan sedang fokus meneruskan karier modelnya dan tinggal New York, Amerika Serikat.

2. Raline Shah


Raline Shah .Foto;Ist

Aktris 37 tahun ini memiliki paras rupawan dan prestasi segudang. Nampaknya, Raline masih betah untuk menyendiri dan fokus terhadap karirnya. Padahal, perempuan yang lahir di Jakarta pada 4 Maret 1985 sudah menginjak usia yang terbilang matang untuk menikah. Bahkan, wanita keturunan Pakistan dan Tionghoa ini tak pernah terlihat dekat dengan pria manapun. Satu quote Raline yang sempat mencuri perhatian adalah tentang perumpaan belum ada pria yang cocok dengannya. "Mungkin kita es krim cokelat paling enak tapi sebenarnya dia nyari strawberry gimana dong," kata Raline.

3. Agnez Mo


Agnes mo. Foto;Ist


Penyanyi yang mulai berkibar setekah sukses jadi presenter di acara musik anak Tralala-trilili di RCTI sampai kini belum terdengar mau ke pelaminan. Malang melintang di industri musik hingga melenggang ke kancah internasional,Agnez Mo terlihat sangat fokus di karirnya dan belum terlihat memikirkan pendamping hidupnya.Meski dikabarkan sudah punya kekasih bernama Adam Rosyadi, Agnes yang saat remaja pernah pacaran dengan Dedy Cobuzier itu  belum mengungkapkan sinyal mengakhiri masa lajangnya meski usia sudah 36 tahun.

4.Luna Maya


Luna Maya. Foto:ist


Artis cantik terakhir yang juga belum ada kabar mau mneikah adalah Luna Maya. Padahal tak lama lagi mantan kekasih Ariel itu sudah memasuki usia kepala empat alias 4 tahun.

Wanita kelahiran 26 Agustus 1983 ini pernah menjalin asmara dan ditinggal nikah dua mantan kekasihnya, yakni Ariel NOAH dan Reino Barack. Sayang, hubungan asmara itu tak berujung di pelaminan. Sampai saat ini, Luna Maya belum memperkenalkan sosok tambatan hatinya ke publik. Padahal di beberapa kesempatan Luna pernah mengaku sudah memiliki kekasih.

Itulah deretan selebritis dan artis yang belum ada tanda-tanda mau menikah meski usia sudah mendekati kepala empat. Sebagian karena sibuk berkarir, sebagian lagi karena mengaku belum ketemu calon pendamping yang cocok. Anda juga masih jomblo? Silahkan jika mau taarufan dengan mereka.

 

Editor : Muhammad Burhan

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network