Terperosok di Urutan 15 , Bhayangkara Pecat Widodo C Putro

Muhammad Burhan
Setelah performanya terus menurun hingga terperosok ke urutan 15 klasemen sementara Liga 1 Indonesia, Bhayangkara FC menyudahi kontrak pelatih mereka Widodo Cahyono Putro. Foto:Ist

JAKARTA, iNewsPantura.id – Setelah performanya  terus menurun hingga terperosok ke urutan 15 klasemen sementara Liga 1 Indonesia,  Bhayangkara FC menyudahi kontrak pelatih mereka Widodo Cahyono Putro.

Kabar dipecatnya Widodo disampaikan melalui akun instagram resmi Bhayangkara FC. Dalam unggahannya itu, mereka juga menyampaikan terima kasih sekaligus mendoakan yang terbaik untuk kelanjutan karir Widodo C Putro. "Bhayangkara FC dan coach Widodo C Putro resmi mengakhiri kerja sama," tulis akun instagram Bhayangkara FC, Sabtu (4/2/2023). "Terima kasih atas pikiran dan tenaga yang sudah diberikan untuk The Guardian. Semoga sukses selalu menyertai," lanjutnya.

Performa Bhayangkara FC dibawah asuhan Widodo C Putro memang kurang menggigit. Bhayangkara FC menghuni peringkat 15 dengan koleksi 23 poin. Dari 21 pertandingan yang telah dimainkan, The Guardian hanya meraih enam kemenangan, lima hasil imbang, dan 10 kali menelan kekalahan.

Catatan buruk itu memicu Bhayangkara FC memutus kerja sama dengan eks pelatih Persita Tangerang tersebut. Praktis, kursi kepelatihan The Guardian saat ini pun kosong menjelang pekan ke-23 Liga 1 2022/2023. Di pekan ke-23, Bhayangkara FC akan menghadapi Persikabo 1973. Pertandingan tersebut akan dimainkan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Selasa (7/2/2023) 17.00 WIB. Menarik pula untuk disimak siapa yang akan menggantikan posisi Widodo C Putro saat ini.

Selain Widodo C Putro, Rahmad Darmawan yang pernah melatih Timnas Indonesia saat ini juga tengah ngangur usai kontraknya tidak diperpanjang oleh RANS Nusantara FC.Akankah Coach Rahmad Darmawan akan berlabuh ke Bhayangkara?  Kita tunggu saja!
 

 

Editor : Muhammad Burhan

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network