Update Rangkaian Konser Justin Bieber hingga BTS di Jakarta Terbaru 2022 

Hadi Widodo
Konser Justin Beiber bakal digelar di jakarta tahun ini (Foto: Celebrities)

JAKARTA -  Kabar gembira!, banyak promotor resmi yang mulai merencanakan beberapa jadwal konser terbaru ditahun 2022 di Jakarta, seperti Justin Beiber hingga Java Jazz Festival.

Kabar ini menimbulkan respon positif masyarakat Indonesia. Tentunya bagai penggemar musik yang sudah kangen merasakan euforia live music konser yang hampir 2 tahun ini tidak diadakan. 

Berikut ini Celebrities.id telah merangkum dari beberapa sumber, Jumat (25/03/2022) mengenai konser Jakarta terbaru 2022.

1. Justin Bieber Justice World Tour

Baru-baru ini masyarakat Indonesia digemparkan dengan respon penyanyi Justin Bieber. Sebab suami Hailey Baldwin akan menyelenggarakan konser di Jakarta, tepatnya di Stadion Bakti Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Berlangsungnya pagelaran konser tersebut akan dilaksanakan pada 3 November 2022. Informasi satu ini sontak membuat masyarakat Indonesia tak sabar menunggu momen bahagia dan langka ini setelah 10 tahun Justin Bieber mengadakan konser di Indonesia

2.  BTS

Beberapa waktu lalu para fans BTS yakni ARMY dibuat kaget terkait kabar bahwa boyband satu ini akan tampil di Indonesia tahun 2022. Berlangsungnya acara tersebut akan diselenggarakan di stadion terbaru  Jakarta International Stadium (JIS).

Kabar bahagia tersebut datang dan disampaikan oleh Widi Amanasto selaku Direktur Utama PT jakarta Propertindo (Jakpro). Digadang-gadang konser ini akan semakin meriah lantaran sound system dan tata suara akan dikelola menggunakan barang berkualitas. Hal ini positif untuk membuat suara menjadi lebih jernih.

3.  88 Rising Star

Pihak 88 rising star juga baru–baru ini mengumumkan akan mengadakan pagelaran festival musik Head In The Clouds (HITC) 2022 di Jakarta. 

Sebenarnya konser HITC ini akan dilangsungkan pada tahun 2020 lalu. Hanya saja konser dibatalkan akibat pandemi COVID-19 yang menyebar hampir seluruh negara di dunia. Pada akhirnya 88 Rising Star akan mengadakan konser HITC 2022 di Jakarta dalam waktu dekat. 

Pada pagelaran konser ini, pihak 88 rising star akan turut menghadirkan Yerin Baek, Stephanie Poetri, Rich Brian, Joji, NIKI, Day 6, Chung Ha, Zhu, Phum Viphurit dan masih banak lagi.

4. Java Jazz Festival

Kemeriahan konser juga turut dirasakan bagi pemusik di Indonesia. Pasalnya pada tanggal 27 sampai 29 Mei 2022, JI Expo Jakarta akan dimeriahkan oleh acara konser Java Jezz Festival 2022.  Konser satu ini diadakan untuk membangkitkan kembali musik di Indonesia pasca COVID-19.

Editor : Hadi Widodo

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network