Ini Barisan Para Mantan Valentino Rossi, No.3 Mantan Miss Italia

Hadi Widodo
Kisah Asmara Valentino Rossi (Foto: Okezone)

Selain skill balapannya yang hebat, Valentino Rossi juga dikenal sebagai pria yang sering menebarkan rayuan kepada banyak wanita, hal itu tentu membuat banyak perempuan yang jatuh hati kepada peraih sembilan kali juara dunia tersebut.

Lantas siapa saja wanita cantik yang pernah kepincut dengan pembalap berjuluk The Doctor tersebut?

Berikut ini  beberapa wanita cantik korban gombalan Valentino Rossi:

5. Martina Stella

Pada awal 2000-an, Rossi yang masih berusia 22 tahun jatuh hati dengan dengan wanita cantik bernama Martian Stella. Kala itu Stella sendiri baru berusia 17 tahun.

Hubungan keduanya pun berlangsung selama kurang lebih dua tahun saja. Sebab pada 2002, Rossi dan Stella memutuskan untuk saling berpisah tanpa diketahui apa alasan pastinya.

4. Arianna Matteuzzi

Rossi pernah menjalin asmara dengan wanita cantik bernama Arianna Matteuzzi. Sayangnya hubungan mereka tak berlangsung lama karena adanya orang ketiga.

Hubungan Rossi dengan Arianna Matteuzzi berakhir pada 2007 silam. Diduga Rossi ketahuan menjalin asmara dengan wanita lain ketika dirinya masih berhubungan dengan Arianna Matteuzzi.

3. Eleonora Pedron

Rossi pernah mendekati mantan kekasih rivalnya, Max Biaggi. Perempuan yang dimaksud bernama Eleonora Pedron, yang juga merupakan mantan Miss Italia.

Kabar kedekatan Rossi dengan Pedron kala itu sempat heboh di 2016. Sebab tak ada yang menyangka Rossi bakal dekat dengan mantan kekasih Biaggi, apalagi kondisinya saat itu Pedron sudah memiliki dua anak.

2. Elisabetta Canalis

Canalis adalah wanita yang dekat dengan Rossi usai pembalap asal Italia itu mengakhiri hubungannya dengan Matteuzzi. Ya, Canalis adalah sosok ketiga yang membuat hubungan Rossi dengan Matteuzzi retak.

Rossi tampaknya tergoda dengan paras cantik wanita yang berprofesi sebagai aktris di Italia tersebut. Namun, hubungan Rossi dengan Canalis pada akhirnya tak berakhir manis karena keduanya berpisah dengan waktu yang singkat.

1. Linda Morselli

Linda Morselli adalah wanita yang pernah menjalin asmara dengan Rossi pada 2012 silam. Morselli berprofesi sebagai model, jadi tak heran jika paras dan fisiknya mampu membuat Rossi tergoda.

Kendati demikian, Rossi dan Morselli dekat justru di dunia balap. Sebab Morselli adalah mantan umbrella girl Rossi.

Hubungan Rossi dengan Morselli pun terbilang sangat dekat, bahkan mereka diisukan akan menikah. Namun, takdir tak membuat mereka terus bersatu karena pada akhirnya hubungan itu berakhir di 2016.

Editor : Hadi Widodo

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network