get app
inews
Aa Read Next : Usia Mendekati 40, Inilah Daftar Para Selebritis Cantik yang Belum Menikah!

Wow! Agnez Mo Mejeng di Cover Majalah Luar Negeri

Kamis, 30 Juni 2022 | 10:37 WIB
header img
Wow! Agnez Mo Mejeng di Cover Majalah Luar Negeri (Foto: Instagram)

JAKARTA - Bukan kali pertama wajah Agnez Mo mejeng di majalah luar negeri sebelumnya, dia pernah menghiasi majalah The House Amerika Serikat.

Penyanyi Agnez Mo  menuai pujian dari publik karena wajahnya kembali mejeng di cover majalah luar negeri. Hal itu terungkap lewat salah satu unggahan di Instagram resmi Harper's BAZAAR Vietnam.

Di sana potret Agnez Mo yang kece abis dipajang. Sementara dalam keterangan, akun tersebut membeberkan profil singkat hingga prestasi pelantun "Coke Bottle" itu saat meniti karier di dunia hiburan Tanah Air hingga go internasional.

"Memulai perjalanan musiknya sebagai penyanyi penyembahan di paduan suara gereja pada usia 3-4 tahun, Agnez Mo telah menjadi artis yang paling banyak mendapat penghargaan dalam sejarah Indonesia. Penyanyi dwibahasa (Inggris dan Indonesia) ini dikenal karena penemuan kembali citra dan fleksibilitas musiknya sepanjang kariernya," bunyi keterangan unggahan, dikutip pada Kamis (30/6/2022).

Dalam unggahan, Agnez Mo tampil mengenakan gaun putih dengan belahan dada rendah. Untuk bagian rambut, disanggul ketat. Sementara di bagian luar dia memakai jaket crop top merah.

Tak heran jika penampilan Agnez Mo dalam unggahan itu membuat netizen pangling. Terlepas dari itu, ada juga dari mereka yang memuji habis-habisan hingga merasa bangga atas pencapaian mantan kekasih Wijin.

Editor : Hadi Widodo

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut