get app
inews
Aa Read Next : Nasib! Camat Cantik Dimutasi setelah Bergaya Ala Citayam Fashion Week

Wagub DKI Ajak Bonge dan Jeje Bikin konten tentang Kebersihan di Citayam Fashion Week

Senin, 18 Juli 2022 | 09:19 WIB
header img
Bonge dan jeje, selebritis baru di Citayam Fashion Week dirangkul Pemprov DKI untuk mengampanyekan kebersihan . Foto:MNC Media

JAKARTA, iNews.id - Fenomena Citayam Fashion Week yang viral dimanfaatkan oleh Pemprov DKI untuk ikut mengampanyekan kebersihan.

Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mengajak Bonge dan jeje, "selebritis" baru di Citayam Fashion Week bersama teman-temannya yang kerap nongkrong di Dukuh Atas, Jakarta Pusat, untuk membuat konten positif di media sosial.

Salah satunya, dengan membuat konten mengenai kebersihan di Citayam Fashion Week. Ariza menyebut remaja-remaja Sudirman, Citayam, Bojong Gede, Bekasi dan Depok (SCBD) bisa ikut bersama Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta dalam mengampanyekan kebersihan.

"Saya ingin mengajak mari kita buat konten baik bijak, dapat menjaga kebersihan, ketertiban" ujar Ariza, Minggu (17/7/2022). Menurut Ariza, konten tersebut bisa dimulai dari mengampanyekan membawa tumblr minuman hingga tidak merokok di kawasan Dukuh Atas.

"Ayo belajar bersama bawa tumblr, minum jangan rokok. jaga kebersihan dan ketertiban," ungkapnya. Sebelumnya, Pemprov DKI Jakarta melalui Dinas Lingkungan Hidup ingin menjadikan dua selebriti SCBD yakni Eka Saputra alias Bonge dan Jasmine Laticia alias Jeje sebagai duta sampah di kawasan Dukuh Atas, Jakarta Pusat. Tak hanya itu, rencananya Dinas LH DKI akan melakukan kolaborasi konten bersama Bonge dan Jeje.

 

Editor : Muhammad Burhan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut