Timnas Indonesia Setara Bahrain Usai Hajar Curacao 3-2

Hadi Widodo
.
Minggu, 25 September 2022 | 11:52 WIB
Timnas Indonesia Setara Barhain, Usai Hajar Curacao 3-2

BANDUNG, iNewsPantura.id - Skuad Garuda disebut setara dengan Bahrain usai Timnas Indonesia menang 3-2 atas Curacao pada laga FIFA Matchday yang dilangsungkan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (24/9/2022), 

Skuad Merah Putih menyumbangkan gol lewat aksi Marc Klok (17’), Fachruddin Aryanto(22’), dan Dimas Drajad (56’). Sementara itu, gol Curacao oleh Rangelo (7’) dan Juninho (24’).

Curacao memang kalah, tetapi dua gol yang berhasil diciptakannya membuktikan mereka tak pantas dianggap remeh. Negaranya memang kecil, tapi skuad sepak bola mereka berperingkat 84 dunia, jauh di atas Indonesia yang duduk di posisi 155.

Leandro Bacuna cs bahkan sanggup menampilkan kelas dunia lewat permainan counter attack yang gencar. Lini serang mereka mengagumkan, meski pertahanannya masih bisa ditembus.

Indonesia patut bangga dengan kemenangan atas Curacao ini. Bila membicarakan rapor melawan tim Asia, Curacao sudah beberapa kali memetik kemenangan salah satunya melawan tuan rumah Piala Dunia 2022, Qatar.

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini