get app
inews
Aa Read Next : Tragis! Mimpi Timnas U-20 Tampil di Piala Dunia Ambyar!

Negosiasi Gagal! FIFA Coret Indonesia sebagai Tuan Rumah Piala Dunia U-20

Rabu, 29 Maret 2023 | 23:48 WIB
header img
Negosiasi yang dilakukan Ketua PSSI Erick Thohir dengan Presiden FIFA Gianni Infantino gagal! FIFA tegas mencoret Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20 .Foto:FIFA

DOHA, iNewsPantura.id – Negosiasi yang dilakukan Ketua PSSI Erick Thohir dengan Presiden FIFA Gianni Infantino gagal! FIFA tegas mencoret Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20  yang sedianya digelar dua bulan mendatang.

Penolakan besar terhadap kedatangan Timnas Israel U-20 di Piala Dunia U-20 membuat polemik. FIFA akhirnya memutuskan untuk membatalkan jadwal drawing. Bukan hanya itu, FIFA juga menghapus teasure lagu Piala Dunia U-20 yang belum lama ini baru saja dirilis di laman FIFA.

Keadaan tersebut membuat Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, terbang ke Doha, Qatar. Untuk membahas berbagai opsi, agar Piala Dunia U-20 tetap diadakan di Indonesia. Namun, akhirnya FIFA tetap memutuskan untuk melepas Indonesia sebagai tuan tumah.

Setelah bernegosiasi, kondisi yang ada di Indonesia disebut tak ideal untuk menggelar Piala Dunia U-20. “Karena kondisi yang ada, FIFA memutuskan untuk melepas Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20 2023,” bunyi pernyataan resmi FIFA.

 

Editor : Muhammad Burhan

Follow Berita iNews Pantura di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut