get app
inews
Aa Read Next : Rumah di Seribu Ombak, Novel yang Menggugah Banyak Orang untuk Berbuat Baik

“Kukira Kau Rumah” Tayang di Bioskop Hari Ini, Debut Prilly Jadi Produser

Kamis, 03 Februari 2022 | 21:02 WIB
header img
Film "Kukira kau di Rumah" mulai tayang di bioskop hari ini

JAKARTA,iNEWS - FILM terbaru berjudul “Kukira Kau Rumah” yang mengangkat isu tentang kesehatan mental akan tayang di bioskop Indonesia mulai Kamis, 3 Februari 2022.Diproduksi Sinemaku Picture, Kukira Kau Rumah merupakan debut film Umay Shahab sebagai sutradara di film panjang dan Prilly Latuconsina sebagai produser.

Selain jadi produser, Prilly Latuconsina juga berperan sebagai tokoh utama di film yang ditulis oleh Monty Tiwa ini. Prilly akan beradu peran dengan Jourdy Pranata, Shenina Cinnamon, Raim Laode, Kiki Narendra dan juga artis lain.

Film ini menceritakan kisah pertemuan dua anak manusia yang saling melengkapi yaitu Pram dan Niskala.Pram yang diperankan oleh Jourdy Pranata adalah seorang pria yang merasa kesepian semenjak ayahnya meninggal, dan ibunya sibuk bekerja. Ia mengisi hari-harinya dengan bermain musik dan menciptakan lagu sambil bekerja di sebuah kafe musik.

Hingga suatu hari, Pram mengenal Niskala yang diperankan oleh Prilly, ia adalah seorang pengidap bipolar. Ia sering mengalami perubahan suasana hati secara drastis.

Sebelumnya Pram tidak tahu bahwa Niskala adalah seorang pengidap bipolar. Niskala kuliah diam-diam hanya untuk membuktikan pada ayahnya, Dedi bahwa dia tetap bisa berprestasi.

Semenjak bertemu, hidup keduanya berubah. Mereka merasa bisa saling melengkapi dan saling mengisi ruang yang sebelumnya sepi. Namun, konflik justru muncul saat Pram mulai memiliki perasaan terhadap Niskala. Hingga akhirnya dia mengetahui rahasia bahwa perempuan yang dicintainya mengidap bipolar.

Bagaimana kisah akhir keduanya? Akankah Pram dan Niskala bersatu? Cari tahu dengan menonton filmnya di bioskop 3 Februari 2022.

Editor : Muhammad Burhan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut