get app
inews
Aa Read Next : 4 Langkah Cara Mendownload Film di Netflix

Film Korea Love and Leashes Sudah Tayang di Netflix, Simak Sinopsisnya!

Sabtu, 12 Februari 2022 | 06:54 WIB
header img
Love and leashes sudah tayang di netflix

JAKARTA, iNews - Film Korea Love and Leashes yang dibintangi oleh Seo Hyun dan Lee Jun Young sudah tayang di Netflix pada Jum'at, 11 Februari 2022.

Film ini adalah hasil adaptasi dari webtoon berjudul Moral Sense karya Gyeowool yang sudah populer.Tak heran jika Love and Leashes dalam format audio visual sangat ditunggu-tunggu oleh pembaca setianya.

Love and Leashes adalah sebuah film yang menggabungkan kisah romantis dan komedi tentang hubungan antara dua orang yang saling tertarik satu sama lain. Namun dalam hubungan cinta itu, salah satu pasangan memiliki preferensi seks yang tidak biasa.

Dilansir dari Soompi, Seohyun yang berperan sebagai Ji Woo secara tidak sengaja menemukan rahasia Ji Hoo yang diperankan oleh Lee Jun Young. Rahasia itu dia ketahui saat menerima sebuah paket yang seharusnya untuk Ji Hoo namun nyasar ke temannya.

Ini karena mereka memiliki nama yang mirip. Ji Woo yang penasaran pun akhirnya membuka paket tersebut dan menemukan tali seperti pengikat anjing. Dia pun merasa aneh lantaran Ji Hoo tidak memiliki anjing.

Ji Hoo pun kemudian mengaku jika dirinya memiliki ketertarikan seksual yang tidak biasa. Dia menyukai aktivitas seks dengan hubungan dominan-submisif, yang mana dia berada di submisif. Pengakuan Ji Hoo ini membuat Ji Woo kaget.

Karena Ji-woo yang terlihat tidak menghakimi Ji-hoo atas preferensinya tersebut, Ji-hoo pun meminta Ji-woo untuk menjadi sosok dominan atau master baginya.

Sejak saat itu, keduanya pun terlibat dalam hubungan master dan submisif yang dilandasi oleh sebuah perjanjian selama tiga bulan.

Film ini disutradarai oleh Park Hyun Jin yang sukses menggarap Lovers of 6 Years dan Like for Likes. Sebelumnya, Seohyun mengaku terkejut saat melihat naskahnya. Meski demikian, dia yakin film yang dibintanginya dapat diterima.

"Ketika saya pertama kali menerima naskahnya, itu adalah naskah yang sangat mengejutkan dan saya ingin menantang diri saya sendiri sebagai seorang aktor. Jadi saat saya melihatnya, ada bagian yang saya simpati dan materi pelajarannya unik," kata Seohyun.

Editor : Muhammad Burhan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut