get app
inews
Aa Read Next : Won Bin Jadi Aktor Paling Populer di Korea, Walau Sudah Tak Adu Akting Selama 12 Tahun

Akhirnya, Kim Taehyung V BTS Pulih dari Covid-19

Selasa, 22 Februari 2022 | 18:43 WIB
header img
Kim Taehyung (Foto: Okezone.com)

BIGHIT Music melalui pernyataan resminya mengungkapkan bahwa V BTS atau pemilik nama asli Kim Taehyung itu telah sepenuhnya pulih dari Covid-19 dan telah mengakhiri masa karantinanya hari ini, Selasa (22/2/2022).

"Kami ingin memberi tahu kalian bahwa anggota BTS V telah pulih sepenuhnya dari Covid-19 dan karantinanya telah berakhir pada hari ini, 22 Februari," kata BIGHIT dilansir dari Koreaboo, Selasa (22/2/2022).

Selama karantina seminggu terakhir, dijelaskan BIGHIT bahwa pelantun Winter Bear tersebut menunjukkan sedikit atau tanpa gejala. Menyusul kondisi kesehatannya yang membaik dan karantinanya yang telah selesai, maka V dapat melanjutkan kegiatannya.

"V telah menerima perawatan dari rumah sejak Selasa tanggal 15, dan dia sekarang dapat kembali ke aktivitasnya sehari-hari," jelas BIGHIT.

"V tidak menunjukkan gejala tertentu selama karantina. Dia mengalami sedikit demam ketika pertama kali memulai perawatan di rumah tetapi sejak itu pulih sepenuhnya," sambungnya.

Sebagaimana diketa

 

hui, V dinyatakan positif Covid-19 pada Selasa, 15 Februari 2022 malam. Dia mengunjungi rumah sakit sore setelah mengalami sakit tenggorokan ringan. 

BIGHIT menyatakan bahwa V tidak mengalami gejala parah selain sakit tenggorokan dan demam ringan. Dia juga telah menjalani vaksin Covid-19 lengkap.

Baru-baru ini, V juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada penggemar BTS, ARMY selama masa pemulihannya. Lewat Instagram, V mengatakan terima kasih kepada mereka, dia telah pulih sepenuhnya.

Editor : Hadi Widodo

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut