get app
inews
Aa Read Next : Kisah Artis Dian Sastrowardoyo, Mualaf di Hari Isra Miraj

17 Ucapan Isra Miraj Penuh Makna

Senin, 28 Februari 2022 | 05:28 WIB
header img
Isra Miraj 1443H

Peristiwa Isra Miraj menjadi salah satu mukjizat terbesar Rasulullah Shallallahu alaihi wassallam. Tahun ini momentum tersebut bertepatan pada hari ini, Senin 28 Februari 2022M/27 Rajab 1443H.

Beliau melakukan perjalanan dari Masjidil Haram di Makkah menuju Masjid Al Aqsa di Palestina untuk lantas bertemu langsung menghadap Allah Subhanahu wa ta'ala di tempat yang disebut Sidratul Muntaha atau langit tertinggi.

Saat itu Nabi Muhammad Shallallahu alaihi wassallam berkesempatan menghadap langsung kepada Allah Subhanahu wa ta'ala sekaligus menerima perintah melaksanakan sholat.

Momen Isra Miraj banyak digunakan untuk muhasabah sekaligus mengedepankan ibadah kepada Allah Subhanahu wa ta'ala. Berikut ucapan Peringatan Isrra Miraj yang bisa dibagikan di status media sosial anda.

1. Peristiwa agung Nabi Muhammad Shallallahu alaihi wassallam bertemu dengan Allah Subhanahu wa ta'ala adalah satu bukti bahwa keimanan adalah soal meyakini. Selamat hari Isra Miraj.
2. Selamat hari Isra Miraj, semoga momentum turunnya perintah sholat ini dapat memperkuat amalan kita akan kewajiban menunaikannya selama lima waktu.
3. Semoga kita menjadi umat yang bisa mengenang setiap peristiwa terkait Rasulullah Shallallahu alaihi wassallam, serta menjadikannya sebagai bahan pembelajaran yang membuat kita menjadi lebih baik lagi. Selamat Isra Miraj.
4. Tiada kalimat yang seindah untaian doa, dan hanya Allah-lah sebaik-baiknya tempat meminta. Semoga di hari Isra Miraj ini kita senantiasa mendapatkan keberkahan dan keimanan.
5. Maha Suci Allah yang telah memberikan perintah sholat bagi umat-Nya serta mukjizat terbesar kepada Rasulullah Shallallahu alaihi wassallam. Semoga dengan perayaan Isra Miraj ini ibadah kita makin lebih baik.
6. Isra Miraj adalah hari suci, hari mulia, dan hari agung yang akan selalu lekat oleh kaum Muslimin. Semoga di hari ini menjadi pendorong ibadah kita agar kelak mendapatkan syafaat Nabi Muhammad Shallallahu alaihi wassallam.
7. Peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad Shallallahu alaihi wassallam ini marilah kita jadikan sholat sebagai kebutuhan juga sebagai cahaya untuk kehidupan dunia dan akhirat.
8. Semoga momentum ini menjadi awal bagi kita untuk bisa meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah Subhanahu wa ta'ala. Selamat hari Isra Miraj.
9. Selamat hari Isra Miraj Nabi Muhammad Shallallahu alaihi wassallam 1443H. Semoga hikmah dan kebahagiaanya selalu menyertai kita semua. Aamiin.
10. Momentum Isra Miraj semoga bukan hanya ucapan, namun pemaknaan motivasi diri sendiri untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah Subhanahu wa ta'ala Sang Maha Pencipta.
11. Selamat memperingati hari Isra Miraj. Semoga kita bisa meningkatkan kualitas iman dan ketakwaan.
12. Selamat memperingati Isra Miraj. Semoga berkah Nabi Muhammad Shallallahu alaihi wassallam selalu bersama kita.
13. Selamat Hari Isra Miraj. Semoga dengan datangnya peringatan momentum agung ini menjadi pengingat untuk kita agar lebih menebalkan iman dan takwa kepada Allah Subhanahu wa ta'ala.
14. Selamat Isra Miraj 1443H/2022M, semoga tahun ini kita dapat lebih istikamah dalam beribadah kepada Allah Subhanahu wa ta'ala.
15. Semoga syafaat dan mukjizat Rasulullah Shallallahu alaihi wassallam bisa kita resapi dan renungi bersama. Selamat Isra Miraj.
16. Selamat memperingati hari Isra Miraj bagi seluruh kaum Muslimin. Semoga kita semua mendapatkan kesempurnaan iman.
17. Selamat hari Isra Miraj bagi semua kaum Muslimin. Semoga kita menjadi pribadi yang lebih baik dan bisa mengikuti sunah Rasulullah Shallallahu alaihi wassallam.

Editor : Hadi Widodo

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut