get app
inews
Aa Read Next : Kamaru Usman KO di UFC 278 tetap Ucapkan Alhamdulillah dan Selamat Kepada Lawan

Juara UFC Kelas Welter Kamaru Usman Jagokan Colby Covington di UFC 272

Minggu, 06 Maret 2022 | 03:00 WIB
header img
Kamaru Usman Jagokan Colby Covington di UFC 272 (Foto: Pinterest)

LAS VEGAS – Juara UFC kelas welter Kamaru Usman menilai Colby Covington akan mengalahkan Jorge Masvidal di UFC 272.

Duel Covington kontra Masvidal akan berlangsung di T-Mobile Arena, Amerika Serikat, Sabtu 5 Maret 2022 malam waktu setempat, atau Minggu (6/3/2022) pagi WIB. 

Pertandingan tersebut diprediksi akan berlangsung sangat sengit. Pasalnya, kedua petarung merupakan mantan sahabat. Terlebih, pemenang pertarungan tersebut akan berhadapan dengan Usman untuk memperebutkan sabuk juara kelas welter.

Jelang pertarungan itu, Usman turut memberikan prediksi mengenai calon lawan. Menurutnya, Covington lebih diunggulkan lantaran memiliki banyak kelebihan ketimbang Masvidal.

“Saya pikir ini pertarungan yang luar biasa. Saya pikir kedua pria itu terampil dan keduanya saling mengenal. Saya hanya berpikir Colby (Covington) memiliki sedikit lebih banyak alat untuk bisa menang,” kata Usman, dilansir dari Lowkick MMA, Minggu (6/3/2022).

“Dia (Covington) memiliki keunggulan gulat. Dia memilikinya, saya akan mengatakan, keunggulan cardio dan pukulannya tidak terlalu buruk,” sambungnya.

“Tentu saja, keuntungan kecepatan akan saya berikan kepada Masvidal, tetapi menurut saya, Colby memiliki lebih banyak cara untuk menang daripada Masvidal,” tambahnya yakin.

Sementara itu, Usman sudah berpengalaman menghadapi kedua petarung tersebut. Petarung berusia 34 tahun asal Nigeria itu pernah mengalahkan Covington dan Masvidal. Jadi, Usman mengenal gaya bertarung mereka yang akan menjadi modal berharga saat melawan salah satunya nanti.

Editor : Hadi Widodo

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut