get app
inews
Aa Read Next : 9 Pelaku Tawuran Remaja di Brebes Diringkus Polisi

Pengemudi Ojol di Kendal Resah Keberadaan Remaja Nongkrong di Malam Hari

Sabtu, 19 Oktober 2024 | 19:54 WIB
header img
polres kendal membagikan paket sembako kepada pengemudi ojol dan petugas kebersihan di program jumat curhat

KENDAL,iNews.Pantura.id -  - Kegiatan Jumat curhat yang dilaksanakan jajaran  Polres Kendal yang dilaksanakan di halaman Stadion Utama Kendal,  mendengarkan keluhan serta aspirasi  dari pengemudi ojol, tukang becak dan petugas kebersihan.

Dalam curhatannya, pengemudi ojol  mengeluhkan terkait masalah keamanan dan lalu lintas. Deni, anggota komunitas pengemudi Grab mengeluhkan seringnya anak-anak berkumpul dalam jumlah besar di pinggir jalan, sehingga membuat para pengemudi resah.

“Kami sebagai pengemudi Grab seringkali melihat sekelompok anak-anak bergerombol di pinggir jalan, yang membuat kami merasa takut. Apakah ada nomor darurat yang bisa kami hubungi jika terjadi sesuatu?” tanya Deni.

Menanggapi hal ini Kabag Ops Polres Kendal, Kompol Abdullah Umar mengatakan masyarakat dapat menghubungi Call Center Polri di nomor 110 untuk segera melaporkan kejadian apapun. "Polri siap merespons laporan dengan cepat sebagai bentuk layanan kepada masyarakat," tegas Kompol Abdullah Umar.

Kompol Abdullah Umar menambahkan,  kegiatan ini digelar sebagai bagian dari program "Polri Beyond Trust" yang bertujuan mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat.

“Jumat Curhat ini menjadi sarana untuk menampung keluhan masyarakat, sekaligus sebagai wujud peran Polri sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat,” ujar Kompol Abdullah Umar.

Ia menambahkan, kegiatan ini juga merupakan bagian dari "Commander Wish" Kapolda Jawa Tengah yang menekankan pentingnya kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat.

Jajaran Polres Kendal juga memberikan sosialisasi tentang Operasi Zebra yang berlangsung dari tanggal 14 hingga 27 Oktober 2024.

Acara juga diisi pembagian bantuan sosial berupa beras kepada para peserta.  Polres Kendal berkomitmen, kegiatan ini akan terus dilaksanakan secara rutin untuk memperkuat sinergi antara Polri dan masyarakat, serta menampung segala bentuk aspirasi yang disampaikan oleh warga.

 

Editor : Eddie Prayitno

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut