get app
inews
Aa Text
Read Next : Kantor DPRD Kabupaten Pekalongan Terbakar

Komitmen Berikan Layanan Terbaik Cito Pekalongan Gelar Customer Gathering

Minggu, 09 Februari 2025 | 13:11 WIB
header img
Suasana customer gathering spesial dalam rangka perayaan Cap Go Meh 2576. iNews/Dokumen

 

PEKALONGAN,iNewsPantura.id - Laboratorium Medis CITO Cabang Pekalongan menggelar customer gathering spesial dalam rangka perayaan Cap Go Meh 2576, di Hotel Nirwana Pekalongan.

Acara tidak hanya dihadiri customer asal Pekalongan, melainkan customer dari kota sekitar seperti Tegal dan Pemalang.

Kegiatan ini juga menjadi momentum untuk mempererat hubungan dengan pelanggan setia sekaligus memperkenalkan inovasi layanan terbaru yang lebih inklusif dan holistik.

Perayaan dibuka dengan pertunjukan barongsai yang memukau, menampilkan atraksi akrobatik yang memadukan kelincahan dan keharmonisan gerak. 

Suara tabuhan tambur dan gemerincing simbal menggema di seluruh ruangan, menambah semangat kebersamaan yang erat dengan tradisi Tahun Baru Imlek.

Setelah penampilan barongsai, suasana berlanjut dengan sesi talkshow budaya yang menghadirkan Harjanto Kusuma Halim, Direktur Marifood. 

Dalam talkshow ini, Harjanto mengangkat tema harmoni dalam kehidupan dan kesehatan, mengajak para peserta untuk menjaga keseimbangan antara fisik dan mental guna mencapai kualitas hidup yang lebih baik.

Selain itu ada pula Healthy Talk Show 'Membangun Harmoni Kesehatan melalui Pemeriksaan yang Tepat dan Terpercaya', dengan pembicara dr. Bekti Mastiadji, Direktur PT. QIM.

Ketua Paguyuban Warga Lanjut Usia Indonesia (WULAN) Pekalongan, Christ Unarto, menyampaikan apresiasi terhadap CITO yang memberikan layanan prioritas bagi komunitas lansia di Pekalongan.

"Saya sangat berterima kasih karena kami di WULAN Pekalongan diberikan kartu member prioritas. Dengan ini, kami selalu mendapatkan layanan yang cepat, nyaman, dan sangat baik," ungkap Christ dalam sambutannya.

Menurutnya, perhatian CITO terhadap lansia menjadi bukti nyata bahwa layanan kesehatan tidak hanya tentang pemeriksaan medis, tetapi juga tentang memberikan kenyamanan dan penghormatan kepada setiap individu, terutama mereka yang sudah lanjut usia.

Pada acara ini, CITO juga memperkenalkan layanan unggulan terbaru, CITO Health Harmony, sebuah program pemeriksaan kesehatan yang lebih personal dan terfokus pada keseimbangan tubuh.

Dihadapan awak media Direktur Bisnis CITO, Badru Rochmat menegaskan, bahwa CITO selalu berupaya menghadirkan layanan kesehatan yang inovatif dan berkualitas tinggi.

"Kami berkomitmen untuk senantiasa memberikan layanan kesehatan yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat. Inovasi ini hadir berdasarkan situasi kesehatan global dan nasional, serta memastikan keakuratan setiap hasil pemeriksaan," jelasnya.

Terkait gelaran tersebut, dirinya menyampaikan apresiasi terhadap antusias customer loyal CITO.

"Sangat luar biasa acara malam ini, customer kami begitu antusias datang, dan terbukti tak ada yang meninggalkan tempat selama acara berlangsung," imbuh Badru.

Hal senada juga diungkapkan Kepala Cabang CITO Pekalongan, Yeni Eri. Ia mengatakan selama 25 tahun CITO Pekalongan memiliki banyak customer yang begitu loyal.

"Kami di Pekalongan sudah sekitar 25 tahun, dan customer kami selalu kembali untuk mendapatkan layanan CITO," ungkap Yeni.

Dan sebagai informasi tingkat pertumbuhan CITO di Pekalongan pada tahun 2024 lalu mencapai angka 20 persen.

Editor : Eddie Prayitno

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut