get app
inews
Aa Read Next : Kecaman Publik Belum Usai, Kini Tri Suaka dan Zinidin Zidan Dituntut Membayar Royalti

Vokalis Andika Kangen Band Maafkan Tri Suaka dan Zidan

Senin, 25 April 2022 | 21:45 WIB
header img
Andika Kangen Band Maafkan Tri Suaka dan Zidan (Foto: Okezone)

JAKARTA - Vokalis Andika Kangen Band menuai pujian dari berbagai pihak lantaran telah memaafkan Tri Suaka dan Zidan setelah viral memparodikan dirinya bernyanyi.

Dalam salah satu postingan balasan di akun Tri Suaka, Andika menyebut perilau Tri dan Zidan sebagai hal yang bisa dimaafkan. Meski demikian, Andika meminta peristiwa tersebut dijadikan pelajaran kepada keduanya.

"Yah, manusia kan tempatnya salah, jadi ya maklumlah saya mah jadikan pelajaran ke depan agar lebih baik lagi. Percaya setiap cobaan Allah, percayalah kalian mampu melewatinya, karena Allah sayang dengan kalian. Hayo belajar ikhlas, lupakan yang terjadi, mari saling support satu sama lain. Sukses selalu yah," tulis Andika pada Senin, 25 April 2022.

Pernyataan Andika itu dibanjiri pujian musisi dan netizen mulai dari Anji hingga Ruri, vokalis Republik

"Nice brother. Ini pernyataan yang tadi gue bilang. Semoga jadi pelajaran besar buat Zidan. Makasih ya sudah punya hati luas buat memaafkan," tulis Anji di kolom komentar unggahan Zinidin Zidan.

"Maaf dan memaafkan demi menjaga kerukunan dan kekompakan karena melalui kata-kata minta maaf bisa sedikit mendeskripsikan tentang penyesalan atas kesalahan yang telah diperbuat, jadikan semua ini pelajaran hidup ya bro, Zidan, timpal Ruri Republik.

Sementara itu,Tri Suaka pun membalas komentar Andika Kangen Band. "Terima kasih Bang, semoga ini menjadi pelajaran buat kita semua," tulis Tri Suaka membalas maaf dari Andika.

Sekadar informasi, Andika Kangen Band dikabarkan sempat melayangkan somasi kepada kedua penyanyi pendatang baru itu selama 3 x 24 jam untuk meminta maaf secara terbuka.

Editor : Hadi Widodo

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut