get app
inews
Aa Read Next : Habib Bahar Dikabarkan Ditembak Pria Misterius di Bogor

Besok Mau Healing ke Puncak Bogor? Catat Jadwal Sistem One Way Berikut Ini

Jum'at, 06 Mei 2022 | 00:54 WIB
header img
Ilustrasi

BOGOR - Polres Bogor akan kembali memberlakukan sistem satu arah atau one way di Jalur Puncak, Kabupaten Bogor pada esok hari yang dilakukan dua kali pada pagi dan siang hari.

Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin mengatakan, pada pagi hari oneway diberlakukan dari arah Jakarta menuju Puncak. Rencananya, akan dimulai sekitar pukul 07.00 WIB hingga pukul 11.00 WIB.

"Besok kami akan kembali memberlakukan one way baik itu ke arah atas (Puncak) maupun ke arah Jakarta. Jadwal oneway besok ke arah Puncak akan kami mulai berlakukan mulai pukul 7 pagi, jadwal sampai pukul 12 siang," kata Iman, Kamis (5/5/2022).

Kemudian, untuk siang hari diberlakukan untuk arus dari Puncak menuju Jakarta. One way dimulai sekira pukul 13.00 WIB hingga sampain arus normal.

"Apabila situasi Jalur Puncak sudah bisa kami normalkan maka secepat mungkin kami akan normalkan, begitupun sebaliknya jalur dari atas menuju Jakarta cukup padat kami akan berlakukam oneway lebih cepat dari jadwal yang kami siapkan," ujarnya.

"Kami siapkan sesuai prediksi dalam dua hari terkahir ini jam 13.00 sudah one way arah Jakarta," tuturnya.

Di sisi lain, pihaknya mengimbau agar pengendara memastikan kondisi kesehatan fisik dan kelayakan kendaraan terlebih dahulu. Termasuk mematuhi aturan lalu lintas dan arahan petugas di sepanjang Jalur Puncak.

"Ini semata-mata untuk kenyamanan, keselamatan, dan kesehatan kita semuanya," pungkasnya.

Editor : Hadi Widodo

Follow Berita iNews Pantura di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut