Makan Konte Sebut RANS Nusantara FC Paling Serius Dibanding Tim Lain

Hadi Widodo
Makan Konte Sebut RANS Nusantara FC Paling Serius Dibanding Tim Lain (Foto: Sportstras.id)

JAKARTA - Makan Konate membeberkan alasan sebenarnya mengapa dirinya lebih memilih RANS Nusantara FC dibanding tim lain, padahal ada enam tim yang sudah melakukan negosiasi dengannya.

Menurut mantan pemain Persija Jakarta ini, RANS Nusantara FC ini merupakan tim yang paling serius mendatangkannya. Padahal hanya jeda beberapa hari saja setelah Persija mengumumkan berpisah dengan Konate.

"Saya pilih rans karena berkabar dengan agen dan mereka lagi cari pemain dan 100 persen mereka mau saya. Saya ambil opsi ini karena mereka serius. Ada banyak klub yang mau sama saya," ujar Konate.

Kedatangan Konate ke RANS Nusantara FC ini sekaligus menambah kekuatan tim besutan Rahmad Darmawan tersebut. Kini RANS Nusantara FC sudah memiliki tiga pemain asing untuk menjalani musim Liga 1 2022-2023.

Sementara itu, Presiden RANS Nusantara FC, Roofi Ardian menjelaskan proses perekrutan Konate dari Persija yang begitu cepat. Ia mengaku Persija telah resmi putus kontrak dengan Konate

"Ya intinya persija sudah melepas,  kita juga kemarin sudah berkomunikasi juga dan kita butuh pemain senior. Kita pun negosiasi dengan persija. Dan persija melepas baru kita kontrak," ujar Roofi.

"Terkait dengan kontrak. Konate kami kontrak selama satu musim. Pasti kami diskusi dengan coach rd pemain yang bisa datangkan kualitas baik dan ada opsi persija lepas konate jadi kita ambil," tambahnya.

Konate sendiri langsung dihadapkan dengan tantangan besar. Bagaimana tidak, pada gelaran Piala Presiden 2022 nanti, RANS Nusantara FC ini tergabung di Grup B dimana di dalamnya ada Persija Jakarta.

RANS Nusantara FC ini akan bertanding melawan Persija di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu (22/6/2022). Kabarnya pada pertandingan tersebut, Konate akan bermain melawan mantan klubnya tersebut.

Editor : Hadi Widodo

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network