10 Kota Terbaik ini Jadi Rekomendasi Hiking Terbaik di Amerika Serikat

Hadi Widodo
10 Kota Terbaik ini Jadi Rekomendasi Hiking Terbaik di Amerika Serikat (Foto: Pinterest)

AKTIVITAS OUTDOOR seperti  hiking atau pendakian di Bukit atau Gunung sangat menantang dan menguji adrenalin, apalagi hal itu dilakukan di Amerika Serikat.

Terdapat 10 kota terbaik di Amerika Serikat yang  Cocok bagi kamu pecinta Hiking, karena selain menantang tapi juga disuguhkan pemandangan kota dan alam yang indah, berikut ulasannya dikutip dari Okezone:

1. Salt Lake City

Bukan garam bumbu dapur, tapi tempat keenam ini menyuguhkan danau seperti cermin. Bagi yang menyukai pendakian cepat dengan pemandangan kota indah serta pemandangan Great Salt Lake indah bisa coba tempat ini.

Bisa berangkat dari jalur Ensign Peak, yang dapat diakses dari pusat kota Salt Lake City. Jika Anda menyukai air terjun, daki dua mil dari Bell's Canyon Trail untuk melihat air terjun.

2. Los Angeles

Bukit yang bertulis Hollywood ini, sangatlah familiar di dunia. Ternyata Los Angeles sebenarnya memiliki banyak jalur pendakian, banyak di antaranya dinilai mudah atau sedang.

Misalnya, di Fryman Canyon Park, Anda dapat menjelajahi Betty B. Dearing Mountain Trail, yang menyuguhkan pemandangan lembah. Pendakian yang sangat populer, Jalur Pendakian Gunung Hollywood menyediakan pemandangan Taman Griffith serta tanda Hollywood yang terkenal.

3. Bouse ID

Bagi pendaki, tempat ini terletak di lembah gurun yang tinggi, Boise menawarkan banyak jalur hiking di kaki bukit dan pegunungan terdekat untuk menantang semua pejalan kaki. Salah satu jalur paling populer di kota ini, Table Rock Trail memiliki ketinggian 994 kaki saat Anda menempuh jalur sepanjang 3,4 mil.

Sementara Military Reserve Park seluas 734 hektar, cobalah Cottonwood Creek Trail, pendakian yang bagus untuk keluarga dan pemula. Tapi kalau kamu hiking berpetualang sepanjang hari, cobalah Hulls Gulch Reserve Trail sepanjang 12,6 mil. Upper Hulls Gulch memiliki ketinggian 2.246 kaki, jadi bersiaplah untuk menaklukkan pendakian.

4. Las Vegas

Pecinta mendaki bernuansa sedikit bebatuan, menurut studi Lawnstarter, Las Vegas berada di urutan kedua karena memiliki risiko bahaya alam terendah saat hiking. Titik awal yang baik adalah Suaka Margasatwa Nasional Gurun, yang mencakup beberapa jalur, termasuk jalur Corn Creek yang dimulai tepat di belakang pusat pengunjung.

Tempat hiking populer lainnya, area Wilderness Mount Charleston mencakup jalur sepanjang 40 mil di sepanjang Spring Mountains.

5. San Diego

Tempat terakhir, Kota yang memperlihatkan keindahan laut dengan bukit, cukup menguji para pendaki dari tingkat keahlian untuk menjelajahi banyak jalurnya. Di Taman Negara Bagian Gurun Anza-Borrego seluas 600.000 hektar, menemukan banyak jalur pendakian, tetapi beberapa terbaik adalah adanya bunga liar taman.

Editor : Hadi Widodo

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network