Bakal Lawan Viktor Axelsen Lagi, Begini Reaksi Anthony Sinisuka Ginting 

Fatimatus Zahro
Bakal Lawan Viktor Axelsen Lagi, Begini Reaksi Anthony Sinisuka Ginting (Foto: Instagram)

KUALA LUMPUR – Tunggal putra IndonesiaAnthony Sinisuka Ginting dipastikan menembus babak perempat final Malaysia Open 2022, nantinya ia akan kembali berhadapan dengan pemain nomor 1 dunia, Viktor Axelsen (Denmark). 

Hasil ini membuat Anthony dan Axelsen akan bersua untuk ke-13 kalinya di semua kompetisi. Bahkan kedua pemain itu baru saja bertemu di Indonesia Masters 2022, dan Indonesia Open 2022. Pada dua pertemuan itu, Anthony dihentikan langkahnya oleh pebulu tangkis asal Denmark tersebut.

Dari semua pertemuan di antara keduanya, tournamentsoftware mencatat head to head saat ini dipegang Axelsen yakni 8-4. Meski begitu Anthony mengatakan tidak peduli dengan rekor pertemuan tersebut. Ia hanya berharap bisa memberikan yang terbaik dalam pertandingan mendatang.

"Menurut saya, persaingan di tunggal putra memang sangat ketat. Sekarang memang nomor satu kan Viktor Axelsen, bisa kita lihat dari cara main dia dan hasilnya selama ini," kata Anthony, dikutip dari rilis resmi PBSI, Kamis (30/6/2022).

"Besok saat melawan dia, saya akan fokus saja. Bertanding sebaik mungkin dan memberikan yang terbaik. Tidak mau melihat hasil-hasil sebelumnya," tandasnya.

Diketahui sebelumnya, Anthony berhasil mengalahkan wakil Thailand, Shittikom Thammasin, dalam dua gim dengan skor 21-18, dan 21-18 di babak kedua Malaysia Open 2022.

Pertandingan itu dihelat di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia pada Kamis (30/6/2022).

Sementara itu, Axelsen melangkah ke babak perempatfinal setelah menyudahi perlawanan wakil Hong Kong, Lee Cheuk Yiu, dengan skor 15-21, 21-6, dan 21-13

Editor : Hadi Widodo

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network