Rekomendasi HP Murah RAM Besar untuk Konten Kreator dan Gaming

Nanang Sulaeman
Rekomendasi HP Murah RAM Besar  untuk Konten Kreator dan  Gaming

JAKARTA, iNews.id -Trend Smartphone dengan RAM besar banyak dicari kaum Milenial untuk berbagai keperluan, seperti membuat konten sampai dengan untuk main game. RAM yang besar sangat membantu kinerja ponsel menjadi lebih cepat, tapi harga yang ditawarkan juga biasanya tidak murah.  

Untuk mendapatkan smartphone dengan RAM besar sekarang tidak diperlukan harga yang mahal lagi lho. 

Berikut rekomendasi HP Murah RAM Besar untuk Konten Kreator dan Gaming dikutip dari berbagai sumber Sabtu 30/07/2022

1. POCO M3 Pro 5G

Mencari smartphone 5G di bawah Rp3 juta? Anda bisa menjatuhkan pilihan ke POCO M3 Pro 5G. Smartphone ini sudah dilengkapi dengan opsi RAM 4GB dan 6GB. Selain mempunyai RAM tinggi, smartphone juga sudah dilengkapi dengan layar 6,5 inci FHD+.

Di dapur pacu, smartphone dibekali dengan chip MediaTek Dimensity 700. Ponsel juga sudah menggunakan baterai berkapasitas 5.000 mAh di dalamnya yang mendukung pengisian cepat 18W. 

2. Redmi Note 11

Note 11 juga mempunyai RAM besar. Dengan harga Rp2,7 juta Anda sudah mendapatkan perangkat dengan dukungan RAM 6GB. Di dapur pacu, smartphone juga sudah dibekali dengan chip Snapdragon 680. 

Redmi Note 11 juga sudah dibekali dengan layar AMOLED FHD+ 6,43 inci yang mendukung refresh rate hingga 90 Hz. Di sektor fotografi, Redmi Note 11 dibekali dengan kamera wide 50MP, ultra-wide 8MP, makro 2MP, dan depth 2MP. 

3. Advan G9 Pro

Jika kamu ingin mencari smartphone dengan RAM murah tapi harga yang lebih ramah kantong, Advan G9 Pro bisa menjadi pilihan. Dengan harga Rp1 jutaan, Anda sudah mendapatkan ponsel dengan RAM 6GB. 

Di dapur pacu, Advan  G9 Pro dibekali dengan memori internal 64GB, sehingga memungkinkan Anda melakukan kegiatan lebih leluasa. Ponsel juga dibekali dengan baterai berkapasitas 5.200 mAh.

4. Infinix Hot 10s

Ponsel dari Infinix ini juga ramah di kantong. Anda bisa mendapatkan smartphone dengan RAM 4GB dengan harga Rp1 jutaa di situs e-commerce terkemuka di Indonesia. Selain RAM besar, smartphone juga sudah dibekali baterai berkapasitas 6.000 mAh di dalamnya. 

5. Realme Narzo 50i

Smartphone ini dibanderol sekitar Rp1,4 juta di situs e-commerce. Ponsel juga sudah dibekali dengan ROM 64GB di bagian dalam. Selain RAM besar, smartphone juga mendukung baterai berkapasitas 5.000 mAh di dalamnya

Editor : Hadi Widodo

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network