Malaysia dan Myanmar Disarankan Main Mata Jagal Vietnam di Semifinal Piala AFF U-16 2022

Hadi Widodo
Malaysia dan Myanmar Disarankan Main Mata Jagal Vietnam di Semifinal Piala AFF U-16 2022 (Foto: Okezone)

TIMNAS Malaysia dan Myanmar U-16 agar sama-sama lolos ke semifinal Piala AFF U-16 2022, sekaligus menjagal Timnas Vietnam U-16 di semifinal Piala AFF U-16 2022, mereka disarankan main mata kontra lawan masing-masing di laga pamungkas fase grup.

Sekadar diketahui, di Piala AFF U-16 2022 hanya juara Grup A, B dan C yang lolos otomatis ke semifinal Piala AFF U-16 2022. Sementara itu dari tiga runner-up, hanya satu yang diambil, alias tim dengan koleksi poin tertinggi.

Saat ini Timnas Indonesia U-16 dan Timnas Thailand U-16 sudah dipastikan lolos ke semifinal Piala AFF U-16 2022 lewat status juara Grup A dan B. Bagaimana dengan runner-up Grup A dan B?

Untuk sementara status runner-up terbaik ditempati runner-up Grup A, Vietnam, yang mengoleksi enam angka. Koleksi poin Vietnam masih lebih baik ketimbang runner-up Grup B, Laos, yang mengemas lima angka.

Lantas, bagaimana dengan Grup C? Kontestan Grup C baru melakoni pertandingan pamungkas hari ini, Senin (8/8/2022) sore WIB.

Setelah melewati dua pertandingan, Timnas Malaysia U-16 duduk di posisi puncak dengan empat angka. Disusul Myanmar di tempat kedua juga dengan empat angka, Kamboja di tempat ketiga dengan tiga poin dan Australia di urutan buncit dengan nol poin.

Editor : Hadi Widodo

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network