Media Vietnam Sindir Timnas Indonesia soal Mees Hilgers

Hadi Widodo
Media Vietnam Sindir Timnas Indonesia soal Mees Hilgers (Foto: Okezone)

MEDIA Vietnam melontarkan sindiran kepada Timnas Indonesia soal Mees Hilgers lantaran menolak ajakan PSSI untuk membela Timnas Indonesia karena alasan keluarga.

Mees Hilgers adalah satu dari beberapa nama pemain keturunan Indonesia yang ingin diajak untuk membela Timnas Indonesia. Dari sekian banyak nama, hanya Jordi Amat, Sandy Walsh, dan Shayne Pattynama yang menerima ajakan PSSI.

Mees Hilgers memilih untuk berjuang menembus ketatnya persaingan di Timnas Belanda. Oleh sebab itu, dia enggan menerima ajakan PSSI untuk membela Timnas Indonesia.

Penolakan Mees Hilgers pun disorot oleh media VietnamSoha.vn. Apalagi, Mees Hilgers kini mendapatkan panggilang untuk memperkuat Timnas Belanda U-21 asuhan Erwin van de Looi.

“Mencoba menaturalisasi pemain untuk persiapan Piala AFF, tim Indonesia langsung mendapat buah pahit,” bunyi judul artikel Soha.vn yang membahas penolakan Mees Hilgers, Senin (5/9/2022).

Mees Hilgers tengah menapaki peluang untuk bermain bersama Timnas Belanda. Bek tengah berpostur 183cm itu akan membela Timnas Belanda U-21 saat melawan Timnas Belgia U-21 dan Timnas Rumania U-21 dalam FIFA Matchday September.

Editor : Hadi Widodo

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network