Ternyata Segini Pendapatan Jeje Slebew Ikon Citayam Fashion Week

Hadi Widodo
Ternyata Segini Pendapatan Jeje Slebew Ikon Citayam Fashion Week (Foto: iNews)

JAKARTA, iNewsPantura.id - Heboh nama Jeje Slebew dikenal lewat fenomena Citayam Fashion Week beberapa waktu yang lalu, lantas berapa ya pundi-pundi rupiah yang mampu dia dihasilkan?.

Acara CFW merupakan perkumpulan remaja asal Citayam, Depok, hingga Bojong Gede yang main di kawasan Dukuh Atas, Sudirman, Jakarta Pusat. 

Sebutan nama Citayam Fashion Week itu karena para remaja yang datang mengenakan outfit yang keren. Mereka menyiapkan pakaian terbaik dengan padu padan yang sesuai dengan dirinya untuk bisa tampil stunning saat datang ke kawasan Dukuh Atas itu. 

Berkat media sosial, kawasan itu pun viral, tak hanya masyarakat biasa, tapi publik figur hingga pejabat tinggi datang ke tempat itu. Nama Jeje otomatis terkenal. Dia banyak diundang ke acara televisi dan mendapat banyak endorsement.

Seperti baru-baru ini, pemilik nama asli Jasmine Leticia diundang ke acara televisi. Di program itu, Jeje ditanya soal pengalamannya menjadi model dan penghasilan saat namanya viral bersama Citayam Fashion Week.

"Emang dalam satu hari bisa dapat berapa endorse, Jeje?" tanya salah satu host di acara itu, Rian Ibram.

"Dalam sehari Jeje bisa dapat endorse sekitar paling sedikit minimal empat, paling banyak sepuluh," jawab Jeje.

Dia mengaku dengan banyaknya tawaran endorse yang didapat bisa menghasilkan pundi-pundi rupiah hingaa ratusan juta dalam satu bulan. 

"Mungkin kalau kemarin aku benar-benar produktif dan lanjut serta konsisten mungkin udah dapat Rp100 juta," terangnya.

Jawaban Jeje itu pun membuat para host tercengang. Namun sayang, eksistensinya kini sudah mulai redup. Kendati demikian, dia mengaku masih kerap nongkrong di Citayam Fashion Week bersama teman-temannya. 

 

Editor : Hadi Widodo

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network