Tampil Apik Bela Timnas , Ini Tugas Baru  Elkan Baggott  Di Gillingham FC 

Nanang Sulaeman
Tampil Apik Bela Timnas , Ini Tugas Baru  Elkan Baggott  Di Gillingham FC  (Foto: Instagram/@pssi)

Jakarta, InewsPantura.id- Tampil apik bela Timnas Indonesia kini tugas baru telah menanti  punggawa timnas Indonesia Elkan Baggott  di Gillingham FC. Yakni, Elkan diharapkan mampu membawa Gillingham FC menjauh dari zona degradasi.

Tercatat 12 kali tampil  bersaa  Timnas Indonesia dan berhasil  2 kali mencetak gol membuat penampilan  Elkan Baggott sebagai  bek Timnas Indonesia  cukup impresif.

Meski gagal mencetak clean sheet, namun pemain berusia 19 itu mampu membuat pertahanan lebih kokoh. Keberhasilannya tersebut mengantarkan Elkan Baggott ke tugas barunya. Yakni, diharapkan mampu membawa Gillingham FC menjauh dari zona degradasi.

Hal itu diungkapkan langsung oleh pelatih klub Divisi keempat liga Inggris itu, Neil Harris. Sang pelatih menargetkan misi bangkit kepada anak asuhnya pada laga pekan ini.

"Kami meraih poin dan bangkit, karena itulah yang harus kami dapatkan," kata Neil Harris dalam laman Kentonline.

Diketahui, Gillingham FC sudah ditunggu oleh Sutton United di lanjutan League Two pada Sabtu 1 Oktober 2022. Setelah sebelumnya, The Gills -julukan Gillingham FC- sempat kalah 0-2 dari Mansfield Town pada Sabtu 17 September 2022 dan ditahan imbang Hartepol 0-0 pada Sabtu 24 September 2022.
Tercatat, di klasemen sementara League Two 2022-2023, Gillingham FC masih terpaku di posisi ke-20 dari 24 tim. Oleh sebab itu, Elkan Baggott menjadi harapan penuh klub satu ini.


"Apakah saya senang dengan di mana kami berada dan apa yang telah kami hasilkan? Tidak," lanjut mantan striker itu.

Neil Harris diketahui bersungguh-sungguh untuk membenahi timnya pada pekan ini. Hal tersebut ia usung usai rentetan hasil buruk sebelumnya.

Editor : Hadi Widodo

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network