Kalahkan Palestina, Bima Sakti Tak Puas

Fatimatus Zahro
Meski berhasil mengalahkan Palestina, pelatih Timnas U16 Bima Sakti tak puas dengan permainan timnya. Foto:MPI

BOGOR, iNewsPantura.id- Meski berhasil mengalahkan Palestina dalam lanjutan laga Penyisihan grup B Piala Asia U-17 2023, Pelatih Timnas Indonesia tak puas dengan permainan Arkhan kaka dkk.

Timnas Indonesia U-16 menang 2-0 atas Palestina dalam laga yag berlangsung di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jumat malam (7/10/2022). Dua gol indonesia dicetak lewat gol bunuh diri pemain Palestina dan lesatan Habil Abdillah.

Bima Saktik menilai penampilan para pemainnya tidak maksimal seperti dua laga sebelumnya.  "Syukur Alhamdulillah, kami bisa memenangkan laga malam ini. Saya melihat penampilan pemain menurun. Namun, terpenting bisa meraih kemenangan," ucap Bima Sakti dalam konferensi pers, Jumat (7/10/2022).
Pelatih berusia 46 itu mengatakan jeda antara pertandingan yang hanya satu hari memang menjadi persoalan. Lantaran, kondisi itu membuat para pemain kelelahan.

Saya dari kemarin sudah melihat tanda-tanda penurunan performa pemain. Memang (benar) agak sedikit menurun," katanya.

Bima Sakti mengatakan tim berjuluk Garuda Aisia akan mengalihkan fokus untuk melawan Malaysia. Sebab, laga itu untuk menentukan timnya bisa lolos atau tidak ke Piala Asia U-17. "Kami akan fokus lawan Malaysia. Banyak pekerjaan rumah yang harus kami perbaiki untuk melawan Malaysia," ujarnya.

 Selanjutnya, Timnas Indonesia akan melawan Malaysia dalam laga pamungkas Grup B. Pertandingan itu akan berlangsung di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Minggu (9/10/2022).

Artikel ini juga telah tayang di www.inews.id Klik untuk baca: https://www.inews.id/sport/soccer/bima-sakti-tak-puas-usai-timnas-indonesia-u-16-tekuk-palestina-performa-kami-menurun/2.


 

Editor : Muhammad Burhan

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network