Cetak Gol Cantik, Witan Sulaeman Bawa AS Trencin ke Perempat Final Piala Slovakia

Fatimatus Zahro
Witan sulaeman cetak gol dan membawa timnya AS Trencin lolos ke Perempat final Piala Slovakia. Foto;ist

TRENCIN, iNewsPantura.id - Bintang Timnas Indonesia Witan Sulaeman cetak gol cantik sekaligus membawa klubnya AS Trencin ke Perempat Final Piala Slovakia.

AS Trencin memastikan lolos ke perempat final Piala Slovakia usai mengalahkan Spartak Myjava 5-0 di babak 16 Besar Piala Slovakia .Laga tersebut dimainkan di Sihot Stadium, Rabu (9/11/2022) malam WIB.

Witan mengawali pertandingan dari bangku cadangan. Pemuda asal Palu itu baru dipercaya tampil pada babak kedua tepatnya menit ke-60. Witan tak butuh lama untuk mengeluarkan magisnya. Dia berhasil menyarangkan bola pada menit ke-79.
Dia sempat mengecoh pemain belakang dan kiper lawan sebelum menyarangkan bola dengan tenang.Sementara itu tiga gol Trencin lainnya dicetak Chinonso Emeka pada menit ke-2, Rahim Ibrahim (31), Eynel Domingos Rocha Soares (54) dan Lukas Duriska.

Kemenangan telak ini membuat Trencin berhak melaju ke perempat final Piala Slovakia. Witan sendiri sebelumnya tampil apik di Liga Slovakia akhir pekan lalu melawan Liptovsky Mikulas, Sabtu (5/11/2022). Timnya tertinggal lebih dulu akibat torehan Erik Jendrisek. Namun Witan datang sebagai pahlawan lewat golnya tujuh menit jelang waktu normal usai.

Pertandingan berakhir imbang 1-1. Witan menyelamatkan timnya dari kekalahan. Pencinta sepak bola Tanah Air tentu berharap perfoma Witan di Eropa bisa terus konsisten seperti ini.

Artikel ini telah tayang di www.inews.id ,Klik untuk baca: https://www.inews.id/sport/soccer/witan-sulaeman-cetak-gol-berkelas-as-trencin-ke-perempat-final-piala-slovakia/2.

 

 

Editor : Muhammad Burhan

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network