Pendopo Agung Royal Ambarukmo Jadi Lokasi Ijab Kabul Kaesang-Erina

Fatimatus Zahro
Pendopo Agung Royal Ambarrukmo jadi pusat lokasi ijab kabul pernikahan kaesang-erina. Foto:Facebook Royal Ambarrukmo

SLEMAN, iNewsPantura.id - Pernikahan putra bungsu Presiden Joko Widodo yaitu  Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono rencananya digelar di Pendopo Agung Royal Ambarukmo, Sleman, Yogyakarta.

Dari pantaun iNews, tempat akad nikah di Pendopo Agung Royal Ambarukmo terlihat beberapa kali tim pelaksana peninjauan venue. Beberapa di antara mereka menolak dimintai keterangan secara detail.

Namun, pihak management hotel siap membantu untuk kelancaran prosesi pernikahan tersebut. Tim panitia pernikahan juga melakukan pengecekan pada belakang joglo dan tempat sekitarnya. "Hanya cek venue saja," ucap GM Royal Ambarukmo Yogyakarta, Herman Courbois, Minggu (27/11/2022).

Rencananya, ijab kabul akan digelar pada 10 Desember 2022 mendatang di Sleman, Yogyakarta. Sementara untuk acara ngunduh mantu atau resepsi pernikahannya akan dilaksanakan di Solo, Jawa Tengah.

Artikel ini telah tayang di yogya.inews.id , Klik untuk baca: https://yogya.inews.id/berita/jelang-hari-h-lokasi-ijab-kabul-kaesang-erina-di-pendopo-agung-royal-ambarukmo-dicek/2.

 

 

Editor : Muhammad Burhan

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network