Inilah Selebritis Pemilik Bibir Seksi, Salah Satunya Kini di Los Angeles

Muhammad Burhan
Indonesia punya artis atau selebritis yang memiliki bibir seksi Inilah selebritis pemilik bibir seksi, salah satunya Ariel Tatum. Foto;Ist

JAKARTA, iNewsPantura.id - Angelina Jolie adalah Artis Hollywood yang jadi idola karena memiliki bibir yang seksi. Indonesia juga punya artis atau selebritis yang memiliki bibir seksi .

Inilah deretan 5 artis atau selebritis pemilik bibir seksi, hampir semua masih tinggal di Indonesia. Namun ada yang kini tinggal di Los Angeles, Amerika Serikat yang dihimpun dari berbagai sumber:

1.Ariel Tatum
Selebritis pertama yang punya bibir seksi adalah Ariel Tatum. Dia adalah cucu artis senior Joice Erna yang berkarir sebagai artis sejak kecil.Ariel Tatum memang dikenal sebagai artis yang berbakat di bidang seni. Selain itu, paras cantik dan bibir seksinya membuatnya semakin digandrungi. Banyak yang menduga bahwa bibir seksi Ariel Tatum berasal dari tindakan operasi plastik. Namun Wanita 26 tahun itu tegas membantahnya dan mengatakan bahwa bibir tebalnya merupakan hasil polesan make up menggunakan lip liner.

2.Raline Shah


Raline Shah .Foto;Ist


Selanjutnya selebritis pemilik bibir seksi lainnya adalah Raline Shah. Di usianya yang sudah menginjak 37 tahun, dia masih betah melajang. Walaupun belum menikah atau berpacaran, ia banyak digandrungi para pria. Paras menawan serta bibir seksi Raline Shah membuat penampilannya tampak sangat mempesona. Ia semakin terlihat sempurna dengan prestasi yang dimiliki.

3.Valerie Thomas


Valerie Thomas . Foto:Ist


Valerie Thomas adalah anak bungsu Jeremy Thomas dan Ina yang mengikuti jejak orang tuanya berkecimpung di dunia hiburan. Kini, ia termasuk ke dalam artis papan atas tanah air.

Selain bakat seni, Valerie juga mewarisi paras menawan kedua orang tuanya. Ia terlihat sangat mempesona dengan bibir yang seksi.

4.Angel Karamoy


Angel Karamoy. Foto:ist


Angel Karamoy mengawali kariernya dengan menjadi bintang iklan sejak tahun 1996. Paras menawan dan bibir seksinya membuat penampilan ibu dua orang anak ini tampak begitu mempesona. Sepanjang kariernya, Angel Karamoy juga berkecimpung di bidang seni peran. Sampai saat ini, ia terlihat masih sering eksis di layar kaca.

5.Sarah Azhari


Sarah Azhari. Foto:ist
Sarah Azhari memang tidak pernah terlihat muncul di layar kaca lagi. Pasalnya, ia saat ini menetap di Los Angeles, Amerika Serikat dengan keluarga kecilnya. Walaupun demikian, popularitasnya di industri hiburan tanah air seolah tak meredup. Di Indonesia, Sarah Azhari juga dikenal sebagai artis yang memiliki bibir dan tubuh yang seksi.

Itulah deretan selebritis pemilik bibir seksi , adakah yang jadi idola anda? Di luar nama itu bisa jadi masih banyak artis atau selebritis bahkan wanita di dekat anda yang juga punya bibir seksi.

 

Editor : Muhammad Burhan

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network