Influencer Batang-Pekalongan Gelar Ramadan Kareem Show

Augasta Eka Rasa Putra
Ramadan Kareem Show yang sukses digelar tahun lalu akan kembali digelar oleh para influencer di Batang dan Pekalongan. Foto;ISTIMEWA

BATANG, iNewsPantura.id – Untuk menyemarakkan Bulan Suci Ramadan, para influencer media sosial di Kabupaten Batang dan Pemalang kembali akan menggelar berbagai kegiatan pementasan bertajuk Ramadan Kareem Show.

Kegiatan serupa tahun lalus udah digelar dan dinilai sukses menyedot perhatian masyarakat. Ramadan Kareem Show, tahun ini resmi akan diselenggarakan lagi. Melalu Media sosialnya @ramadankareemshow sudah mulai memposting info" akan adanya kegiatan itu dalam waktu dekat. Tahun ini Ramadan Kareem Show mengusung tema "Lokaborasi"-tingkatkan value lokal lewat kolaborasi event” . Sementara tahun sebelumnya bertema "Support Local Brand & Influencer Pasca Pandemi"

Amelia Jovanie , influencer asal Batang dan juga Founder AJ Management & RKS mengatakan , tahun ini konsepnya berkolaborasi antara brand, influencer, musisi, seniman grafis, kreatif visual dan sebagainya. Tentunya untuk menciptakan warna-warni industri kreatif dan memberikan value, energy untuk berkarya dan berinovasi.

Berbagai acara akan digelar di antaranya Pameran (Fashion & Beauty), Tausiyah, Donasi, Fashion Show, Talkshow, Modeling, Live Music, Games, Doorprize, Buka Bersama dan bahkan ada Guesstart Dekadoor. "Untuk Guestar Ramadan Kareem Show tahun ini insyAllah dalam waktu dekat akan kita umumkan" namun kita ingin mengutamakan show artis lokal yang tak kalah dengan artis nasional, imbuhnya

 

Editor : Muhammad Burhan

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network