Inovasi dalam KBM agar Diimbangi dengan Semangat MendIdik Budi Pekerti Anak

kasirin Umar
Pj Bupati Batang, Lani Dwi Rejeki, saat meninjau sejumlah stan Panen Hasil Belajar Lokakarya 7 di aula gedung PGRI Batang.

BATANG, iNewsPantura.id  - Puluhan Calon Guru Penggerak yang menempuh diklat, diharapkan tidak hanya mengimplementasikan inovasi dan kreativitas KBM, namun juga semangat mendidik budi pekerti anak.

Demikian Penjabat (Pj) Bupati Batang Lani Dwi Rejeki usai meninjau sejumlah stan Panen Hasil Belajar, Lokakarya 7, Program Pendidikan Guru Penggerak Angkatan 6, di Aula Gedung PGRI Batang, Sabtu (29/4/2023).

Lani mengatakan, beragamnya program pendidikan dari Pemerintah, yang mengharuskan para pendidik memiliki inovasi dan kreativitas dalam mencerdaskan anak didik, juga tetap memberikan pendidikan dari sisi moralitas.

"Yang dicerdaskan tidak hanya intelektualnya saja yang berkualitas, tapi akhak dan moralnya juga harus diedukasi karena generasi muda ini yang akan meneruskan di masa depan,” katanya,

Panen Hasil Belajar para CGP tersebut, imbuh Lani, akan ditularkan kepada para guru lain, yang diimplementasikan dalam kegiatan belajar mengajar kepada anak didik sesuai Kurikulum Merdeka Belajar.

Editor : Trias Purwadi

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network