Bupati Pekalongan Berikan Pembinaan kepada Paguyuban Bahurekso

Didie
Bupati Pekalongan Fadia Arafiq dalam acara pembinaan kepada para Kepala Desa (Kades) dan Lurah yang tergabung dalam paguyuban Bahurekso . Foto:Prokompim Kab.Pekalongan

Selain itu dalam kesempatan itu, Bupati juga menyoroti pentingnya mematuhi aturan terkait pembangunan dan pengelolaan tanah desa. Ia menekankan agar para kepala desa tidak melanggar aturan dalam pembangunan demi menjaga keharmonisan dan menghindari masalah di kemudian hari.

Bupati menyatakan keyakinannya bahwa para kepala desa dan lurah memiliki kemampuan yang baik, namun tetap perlu diingat bahwa sebagai pemimpin di masing-masing daerah, mereka menjadi perhatian publik. Oleh karena itu, Bupati berpesan agar mereka lebih berhati-hati dalam tindakan dan perkataan, mengingat bahwa segala hal saat ini dapat dipantau oleh masyarakat.

“Saya yakin kepala desa kita semua adalah orang-orang yang canggih dan hebat. Namun, sebagai pemimpin di daerah masing-masing, kita adalah orang nomor satu di daerah atau desa kita. Ribuan mata dari masyarakat mengawasi setiap tindakan kita masyarakat sehingga kita harus berhati-hati dan ini menjadi perhatian buat kita. Jangan sampai kita melakukan kesalahan.," tegas Bupati.

 

 

Editor : Muhammad Burhan

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network