Simak! Minuman Alami Ini Mampu Tingkatkan Stamina Pria. 

Hadi Widodo
Jus Pisang Segar Kaya Manfaat (Foto: ig liliz_aza)

Minuman alami ini bisa menjadi solusi meningkatkan stamina pria dewasa mengatasi masalah seksual seperti disfungsi ereksi hingga mengatasi masalah kualitas dan kuantitas sperma.

Tak perlu racikan kopi perkasa atau obat kuat yang mahal dan berbahaya. Ada minuman pembangkit stamina pria yang bisa dicoba.

Minuman ini diracik dari bahan-bahan alami yang tidak membahayakan kesehatan. Beberapa diantaranya juga mudah dibuat sendiri. Berikut menu  minuman alami yang bisa dicoba agar stamina anda tetap terjaga dan membuat istri anda lebih bahagia: 

3. Jus Pisang.
Buah kaya potasium ini sudah sejak lama dipercaya bisa meningkatkan stamina pria. Mengonsumsi jus pisang dengan rutin akan meningkatkan kuantitas dan kualitas sperma.

Berdasarkan Jurnal Kedokteran Diponegoro, Pisang membantu meningkatkan fungsi organ reproduksi pria dan menjaganya tetap dalam bentuk yang menakjubkan. Pisang mengandung enzim yang disebut bromelain yang meningkatkan aliran darah dan libido pada pria. 

Pisang juga membantu produksi serotonin yang dapat mengangkat suasana hati dan memudahkan Anda untuk fokus saat di ranjang.

2.  Air bawang putih
Bawang putih memang bisa melezatkan makanan, tapi siapa sangka bumbu dapur ini juga bisa diandalkan untuk meningkatkan stamina pria. Bawang putih mampu melancarkan peredaran darah sehingga mempengaruhi peningkatan hasrat seksual. Jika sirkulasi darah lancar maka tubuh jadi lebih berenergi dan penuh semangat.


Bawang Putih (Foto: Okezone.com)

Menurut Penlitian Maharani Pratiwi FKIK bagi laki-laki, mengonsumsi bawang putih juga bisa meningkatkan produksi testosteron. Dengan ini performa seksual, vitalitas dan stamina juga semakin meningkat.

Bawang putih juga mencegah berbagai penyakit yang biasanya menyerang pria seperti disfungsi ereksi hingga gangguan prostat. Konsumsi rutin bawang putih juga menjadi langkah tepat untuk mencegah kanker, menyehatkan jantung hingga melindungi tubuh dari bakteri dan virus.

Cara mengonsumsinya cukup mudah. Ambil beberapa siung bawang putih lalu rebus hingga mendidih. Minum airnya setiap pagi agar stamina tetap terjaga.

1. Telur Ayam Kampung 
Dikutip dari buku Kelor Tanaman Ajaib untuk Kehidupan yang Lebih Sehat karya Drs. Nurrochmat Nadjib Affandi (2019: 17), telur ayam kampung memiliki banyak manfaat. Namun, bagi pria, salah satu manfaatnya adalah penambah vitalitas dan stamina.Kandungan tinggi protein dalam ayam kampung inilah, yang dapat meningkatkan vitalitas sekaligus stamina kaum pria.


Telur Ayam Kampung (Foto: ig nuraishahshamsuddin)

Agar manfaat telur kampung dapat dirasakan secara maksimal, cara mengonsumsinya pun dicampurkan dengan bahan lainnya, seperti madu, kopi tanpa gula, dan merica.

Editor : Hadi Widodo

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network