Thoriq Halilintar Berniat Bakal Beli Rumah, Pertanda Segera Nikah?

Hadi Widodo
Thoriq Halilintar

JAKARTA - Kedekatan hubungan Thoriq Halilintar dan Fuji Utami belakangan didoakan netizen agar segera menuju jenjang pernikahan. Dikutip dari YouTube Atta Halilintar, diketahui adik Atta Halilintar bersama sang kakak, tengah melihat-lihat rumah.

"Gue mau temanin Thoriq lihat rumah, buat Thoriq katanya mau nikah guys," ujar Atta Halilintar di Kanal YouTube AH, dikutip MNC Portal Indonesia Rabu (2/3/2022).

Namun Thoriq pun dengan cepat mengklarifikasi bahwa apa yang disampaikan sang kakak. Tidak benar dan hanya bersifat candaan semata.

"Udah-udah nanti dibikin berita semuanya," ungkap Thoriq.

Lebih lanjut, Atta Halilintar merasa aneh ketika adiknya Thoriq Halilintar meminta ditemani dirinya untuk melihat beberapa rumah yang nantinya akan dibeli.

"Soalnya aneh minta ditemanin lihatin rumah," jelas Atta.

Bahkan Atta Halilintar menimpali rumah yang ditempati adiknya janganlah terlalu besar.  Menurutnya Thoriq yang masih bujangan dan hidup masih sendirian. Percuma tinggal dirumah yang berukuran besar, karena biaya perawatan rumah berukuran besar terlalu mahal.

"Kalau menurutku Thoriq kan nggak perlu gede-gede banget. Karena terlalu gede, perawatan terlalu tinggi, dan dia masih sendiri. Listrik akan naik semua naik jadi hidup itu harus efektif. Nggak tau juga nih dia tinggal sendiri," tuturnya.

Disinggung tinggal berdua, kekasih Fuji Utami tertawa dan bergegas melihat calon rumah yang dibeli itu.

"Yang penting jangan tinggal sama ayang dulu. Kan enggak boleh tinggal sama ayang. Kan enggak boleh, kalau belum halal," pungkas Thoriq.

Editor : Hadi Widodo

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network