Hubungan Fuji dan Thoriq Halilintar Didukung Orang Tua: Sangat Membimbing Anak Saya

Hadi Widodo
Orangtua Fuji Utami H. Faisal dan Ibu DewiZuhriati (Foto: Instagram)

JAKARTA - Hubungan Thoriq Halilintar dan Fujianti Utami Putri tengah didukung penuh oleh Haji Faisal dan Ibu Dewi Zuhriati, sebab Thoriq dianggap mampu membawa dampak positif pada anak bungsunya.

Haji Faisal bahkan tak segan mengutarakan hal itu langsung di hadapan Thoriq dan sang kakak, Atta Halilintar. Dengan hadirnya Thoriq di sisi Fuji, Faisal yakin karier sang anak dapat berjalan dengan baik atas bimbingan Thoriq. Sementara itu, Ibunda Fuji yakni Dewi Zuhriati pun juga angkat suara.

"Adanya hubungan Thoriq dan Fuji sepertinya sangat membantu membimbing anak saya. Apalagi masuk ke dunia entertainment ini tentu banyak yang harus dipelajari anak saya," ujar Haji Faisal, dikutip dari YouTube AH, Sabtu (5/3/2022).

Dia juga menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Thoriq Halilintar yang dinilai sudah sabar menghadapi Fuji.

Jika Haji Faisal sempat menyinggung tentang anaknya yang kini mulai menjajaki dunia entertainment, Atta Halilintar rupanya memiliki pandangan tersendiri tentang Fuji. 

Sebagai orang yang sudah lebih lama berkecimpung dalam industri hiburan, suami Aurel Hermansyah itu mengaku melihat sesuatu istimewa dari Fuji.

"Menurutku anak Bapak punya aura yang bagus. Di dunia entertainment, anak Bapak akan sangat-sangat baik karena ada keturunan dari abangnya juga, dan memang auranya bagus," kata Atta Halilintar.

Baik Atta maupun Thoriq pun sepakat kemandirian serta bakat yang dimiliki Fuji tentunya diturunkan dari kedua orangtua yakni Haji Faisal dan Dewi Zuhriati.

Editor : Hadi Widodo

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network