Baliho Terima Kasih Joko Widodo Bertebaran di Pantura Jateng

Eddhie Prayitno
baliho ucapan terima kasih joko widodo di pantura kendal-batang

KENDAL,iNews.Pantura.id  - Jelang Purna Tugas Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) sepanjang jalan pantura dari Batang hingga Kendal bertebaran Baliho ucapan terimakasih.  Koordinator Relawan Nasional Jokowi Aan Rochayanto mengatakan, pemasangan baliho tersebut dilakukan oleh Relawan Alas Roban bersama masyarakat sekitar.

Aan Rochayanto mengatakan, pemasangan baliho tersebut bermaksud sebagai bentuk penghargaan kepada Jokowi yang sudah mengabdi selama 10 tahun untuk Indonesia, selain itu selama mengabdi untuk Negeri Jokowi di ketahui tidak pernah lelah dalam membangun infrastruktur di Nusantara. Selain itu Jokowi juga bekerja keras meningkatkan sumber Daya Manusia (SDM).

"Kami sangat bertermakasih kepada Presiden Jokowi yang sudah memberikan yang terbaik untuk Negeri tercinta ini dengan berbagai inovasi dan pemberdayaan bagi masyarakat indonesia," kata Aan, Sabtu 19 oktober 2024.

Ia menyampaikan, bahwa program dimasa kepemimpinan prsesiden Jokowi merupakan sebuah pundasi yang sangat kuat untuk pembangunan di masa yaang akan datang.

"Selama mengabdi 10 tahun ini program yang sudah dilakukan oleh Jokowi sangat dirasakan manfaatnya di masyarakat. Ini sebuah pundasi yang kuat untuk kepemimpinan selanjutnya,” tandasnya.

Sementara Ketua Relawan Alas Roban Dwi Eri Wijayanto menyampaikan, pemasangan baliho ini bentuk apresiasi kepada Presiden Jokowi , juga sebagai pesan positif tentang pencapaian selama 10 tahun Jokowi memimpin Indonesia .

"Harapannya ada kelanjutan program yang selama ini sudah dibangun dengan baik,"kata Eri.

Pemasangan baliho dan banner mendapat apresiasi tinggi dari masyarakat sekitar, warga juga ikut mengucapkan terimakasih dan harapan pembangunan tidak berhenti begitu saja. Pemasangan ucapan terimakasih kepada Jokowi ini sebagai momentum penting untuk memperkuat solidaritas antara relawan dan masyarakat.

"Semoga setiap langkah ke depan  bisa membawa arah indonesia ke arah yang lebih baik," pungkasnya.

Editor : Eddie Prayitno

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network