Tiket Ludes, Konser Justin Bieber di Jakarta Ditambah Jadi 2 Hari 

Nanang Sulaeman
tiket Konser Justin Beiber di Jakarta Ludes (Foto: Instagram)

Akibat ludesnya tiket konser Justin Bieber, Promotor mengumumkan jadwal pertunjukkan tambahan baru di Jakarta pada hari Rabu, 2 November 2022.

Sehingga konser Justin Bieber di Jakarta jadwalnya ditambah menjadi dua hari.

Penggemar Justin Bieber sudah harus siap lagi  rebutan tiket jangan sampai kehabisan seperti diberitakan kemari Tiket konser Justin Bieber di Jakarta dalam tour bertema Justice World Tour 2022 yang dibuka pada pukul 10.00 WIB diumumkan telah ludes terjual padahal belum sehari 

Kabar gembira buat pernggemar Pomotor konser Justin Bieber yang bertajuk Justice World Tour Jakarta, AEG Presents Asia, PK Entertainment, dan Sound Rhythm mengumumkan jadwal pertunjukkan tambahan baru di Jakarta pada hari Rabu, 2 November 2022.

Konser Justice World Tour Jakarta tambahan ini juga akan digelar di Stadion Madya Gelora Bung Karno.

"Setelah berusaha dan berdiskusi dengan pihak artist management akhirnya Indonesia resmi mengumumkan jadwal konser tambahan pada tanggal 2 November," kata Harry Sudarma selaku Co-founder dan COO PK Entertainment dalam keterangan pers tertulis, Selasa (29/3/2022).

Promotor juga berharap untuk para Beliebers tidak lagi kecewa karena tiket yang terjual habis di hari pertama dan belum mendapatkan.

"Semoga ini menjadi kabar gembira bagi yang belum dapat tiketnya, informasi mengenai penjualan tiket akan kami umumkan dalam waktu dekat,” ungkap Harry Sudarma – Co-Founder & Chief Operating Officer PK Entertainment.

Karena itu, pihak promotor juga akan segera mengumumkan detail tentang kapasitas dan harga tiket untuk tambahan konser. Tunggu ya!

Editor : Hadi Widodo

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network