Mewah Banget, Yuk Intip Isi Goodie Bag Grammy Awards 2022  

Nanang Sulaeman
Isi Goodie Bag Grammy Awards 2022 (foto: iNews)

JAKARTA - Hal menarik dalam acara Grammy Awards 2022 ini adalah isi goodie bag yang telah dipersiapkan pihak penyelenggara berisi produk-produk mewah dengan nominal yang fantastis.

“Kami bangga melanjutkan tradisi membuat upaya pemberian hadiah kami seinklusif mungkin, mewakili perusahaan yang dimiliki dan dioperasikan oleh individu lintas ras, etnis, orientasi seksual, jenis kelamin, dan usia,” kata Pendiri Distinctive Assets Lash Fary, seperti dikutip dari Variety, Minggu (3/4/2022).

Seperti diketahui, Distinctive Assets sendiri merupakan perusahaan pemasaran berbasis di Los Angeles yang mengkuratori isi goodie bag mewah Grammy Awards selama 22 tahun terakhir.

Meski tak menyebut nominal, namun, isi goodie bag Grammy Awards 2022 ini tetap padat dengan barang-barang mewah. Di antaranya saja produk skincare seperti Miage, Byroe, British M, Pixi.

Kemudian ada kosmetik dari Oxygenetix, dan barang-barang mewah lainnya seperti Rose Box NYC yang cantik, snoozewear blanket robe dari Casper, dan berbagai camilan-camilan unik, mulai dari cokelat, minuman bersoda, hingga popcorn.

Penghargaan Grammy adalah sebuah penghargaan yang diberikan oleh National Academy of Recording Arts and Sciences di Amerika Serikat untuk mengakui prestasi yang luar biasa dalam industri musik.

Grammy Awards 2022 akan dihelat di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas. Perhelatan ajang penghargaan tahunan bergengsi itu digelar pada Minggu, 3 April 2022 malam waktu setempat.

Sebagai informasi, perhelatan Grammy Awards ke-64 akan diadakan di MGM Grand Garden Arena di Las Vegas. Acara ini akan dipandu oleh komedian Afrika Selatan Trevor Noah, yang juga menjadi pembawa acara di perhelatan sebelumnya pada 14 Maret 2021.

Di penghargaan tahun ini, Jon Batiste menerima nominasi terbanyak yakni sebelas. Kemudian diikuti oleh Doja Cat, HER, dan Justin Bieber dengan masing-masing delapan nominasi.

Editor : Hadi Widodo

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network