Berharta Fantastis! 5 Komedian Indonesia ini Miliki Honor Milyaran

Nanang Sulaeman
Berharta Fantastis! 5 Komedian Indonesia ini Miliki Honor Milyaran (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Profesi komedian atau pelawak dulu dipandang sebelah mata, namun seiring dengan perkembangan industri broadcasting bahkan teknologi digital, profesi pelawak kini semakin populer.  Tidak mengherankan, kini penghasilan pelawak pun semakin melambung. 

Kini menjadi pelawak atau komedian bisa menghasilkan bayaran yang fantastis hingga miliaran rupiah. Seperti beberapa komedian berikut ini yang memiliki penghasilan luar biasa dan kekayaan berlimpah.

Dikutip dari berbagai sumber, berikut Harta fantastis 5 komedian Indonesia honornya milyaran; 

1. Sule
Berawal dari sebuah ajang pencarian bakat, nama Sule menjadi sangat tenar dan menjadi idola bagi para penikmat komedi di Tanah Air. Saat ini, Sule masuk dalam jajaran pelawak termahal dan juga artis terkaya. 

Kontrak dirinya dengan beberapa program diperkirakan mencapai Rp 1 milyar per bulannya. Pelawak yang serba bisa ini juga memiliki beberapa akun Youtube  yang digunakan sebagai produksi konten-konten mulai dari kehidupannya dan konten lain.

2. Denny Cagur

Sempat mengalami hidup yang sulit, nasib Denny berubah ketika merambah ke dunia komedi. Dia berhasil menjadi seorang komedian papan atas tanah air, banyak program televisi yang memakai jasanya. Berkat hasil kerja kerasnya itu, kini ia menjadi komedian dengan kekayaan yang cukup berlimpah. 

Editor : Hadi Widodo

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network