get app
inews
Aa Read Next : Prihatin Tingginya Angka Stunting, Mahasiswi KKN UNDIP Bikin Menu Dimmis

Liburan Seru di Curug Serwiti Guci Tegal, Tawarkan Spot Foto Menarik

Senin, 11 Oktober 2021 | 15:44 WIB
header img
Curug Serwiti yang berada di kawasan wisata Guci, Tegal. Foto: iNews/Yunibar.

SLAWI, iNews.id – Ingin liburan seru dengan pemandangan dan spot foto menarik? Anda patut mencobanya berkunjung ke Curug Serwiti, di Desa Guci, Kecamatan Bumijawa, Kabupaten Tegal. Kawasan wisata yang baru dibuka beberapa tahun ini masih berada di area objek wisata pemandian air panas Guci.

Tak hanya menawarkan sejuknya udara pegunungan, Curug Serwiti ini juga banyak memiliki spot foto menarik. 

Curug Serwiti memiliki ketinggian sekitar 15 meter. Air terjun ini sangat jernih dan segar.

Selain bisa selfie, wisatawan juga dapat bermain di bawah air terjun. Sekaligus merasakan dinginnya air pegunungan yang berhulu di Gunung Slamet.

“Saya belum lama mengetahui ada wisata baru di kawasan wisata Guci. Senang bisa berwisata kembali di tengah pandemi,” kata salah satu pengunjung, Indria Apriyanti, Sabtu (9/10/2021). 

Curug Serwiti dikembangkan badan usaha milik Desa Guci. Pihak BUMDes bersama pengelola wisata juga mengembangkan wisata curug lainnya di Desa Guci agar lebih menarik. 

“Untuk menikmati keindahan Curug Serwiti pengunjung hanya cukup membayar tiket masuk Rp10.000,” kata Budi Kuswanto, pengelola Curug Serwiti. 


Artikel ini telah tayang di jateng.inews.id dengan judul " Curug Serwiti, Tempat Wisata Indah di Kawasan Guci Tegal ", Klik untuk baca: https://jateng.inews.id/berita/curug-serwiti-tempat-wisata-indah-di-kawasan-guci-tegal.

 

Editor : Kastolani

Follow Berita iNews Pantura di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut