get app
inews
Aa Read Next : M Maqdun Sabet Medali Perunggu Angkat Besi

Memiliki Fisik Atletis dan Menawan, 5 Artis Korea ini Pernah Jadi Atlet Profesional

Sabtu, 25 Juni 2022 | 12:01 WIB
header img
Song Joong Ki (Foto: Okezone)

2. Kim Yo Han

Kim Yo Han pernah menjadi atlet dan bertanding di Olimpiade Tokyo 2020. Artis Korea yang dikenal melalui reality show survival Korea Produce 101, berlatih olahraga selama 13 tahun.

Dia berasal dari keluarga taekwondo dengan ayah dan dua adik perempuannya yang juga berlatih Taekwondo. Dalam reality show baru-baru ini, Kim Yo Han bahkan telah memamerkan keterampilan taekwondonya bersama dengan saudara perempuannya.

3. Song Hye Kyo

Song Hye Kyo juga seorang atlet skating juga. Dia adalah atlet olahraga musim dingin, meluncur dengan anggun di arena sebagai figure skater.

Sejak remaja, dia telah berlatih skating, namun beralih profesi menjadi aktris dan model. Dia menghabiskan bertahun-tahun untuk olahraga, tetapi segera memutuskan untuk tidak melanjutkan kariernya.

Mantan istri Song Joong Ki itu kemudian bergabung dengan industri hiburan setelah ditemukan oleh agen bakat. Karier Song Hye Kyo makin moncer melalui drama Korea Autumn in My Heart, All In, Full House, That Winter, The Wind Blows, dan Descendants of the Sun.

4. Park Bo Gum

Park Bo Gum pernah menjadi atlet renang. Aktor tampan ini telah menjadi perenang sejak remaja. Dia dijuluki Marine Boy saat mewakili Korea Selatan di Olimpiade dunia.

Park Bo Gum memulai karier aktingnya pada 2011 dalam film Blind. Kemudian pada tahun-tahun berikutnya, dia membintangi banyak drama dan sukses menjadi pemeran utama dalam drama Wonderful Mama.

Editor : Hadi Widodo

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut