get app
inews
Aa Read Next : Jadwal BWF World Tour Finals 2022 Siang Ini: Laga Penuh Dendam, Ginting vs Chou Tien

Bakal Lawan Viktor Axelsen Lagi, Begini Reaksi Anthony Sinisuka Ginting 

Jum'at, 01 Juli 2022 | 07:54 WIB
header img
Bakal Lawan Viktor Axelsen Lagi, Begini Reaksi Anthony Sinisuka Ginting (Foto: Instagram)

KUALA LUMPUR – Tunggal putra IndonesiaAnthony Sinisuka Ginting dipastikan menembus babak perempat final Malaysia Open 2022, nantinya ia akan kembali berhadapan dengan pemain nomor 1 dunia, Viktor Axelsen (Denmark). 

Hasil ini membuat Anthony dan Axelsen akan bersua untuk ke-13 kalinya di semua kompetisi. Bahkan kedua pemain itu baru saja bertemu di Indonesia Masters 2022, dan Indonesia Open 2022. Pada dua pertemuan itu, Anthony dihentikan langkahnya oleh pebulu tangkis asal Denmark tersebut.

Dari semua pertemuan di antara keduanya, tournamentsoftware mencatat head to head saat ini dipegang Axelsen yakni 8-4. Meski begitu Anthony mengatakan tidak peduli dengan rekor pertemuan tersebut. Ia hanya berharap bisa memberikan yang terbaik dalam pertandingan mendatang.

"Menurut saya, persaingan di tunggal putra memang sangat ketat. Sekarang memang nomor satu kan Viktor Axelsen, bisa kita lihat dari cara main dia dan hasilnya selama ini," kata Anthony, dikutip dari rilis resmi PBSI, Kamis (30/6/2022).

"Besok saat melawan dia, saya akan fokus saja. Bertanding sebaik mungkin dan memberikan yang terbaik. Tidak mau melihat hasil-hasil sebelumnya," tandasnya.

Editor : Hadi Widodo

Follow Berita iNews Pantura di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut