get app
inews
Aa Read Next : Hasil 16 Besar All England 2023: 6 Wakil Indonesia Lolos ke Perempat Final

Resep Jitu Apriyani/Fadia Rebut Juara Malaysia Open 2022

Minggu, 03 Juli 2022 | 22:02 WIB
header img
Ganda Putri Apriyani Rahayu / Siti Fadia merebut Juara Malaysia Open 2022 (Foto:iNews)

KUALA LUMPUR, iNews.id- Ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti buka-bukaan soal resep jitu jadi juara Malaysia Open 2022. Apriyani/Fadia mengalahkan wakil China, Zhang Shu Xian/Zheng Yu tiga gim. Apriyani/Fadia meraih gelar juara Malaysia Open 2022 usai mengalahkan Zhang/Zheng 21-18, 12-21, 21-19. Pertandingan tersebut berlangsung di Axiata Arena, Minggu (3/7/2022) siang WIB.

Sementara Apriyani mengaku mendapatkan tekanan selama pertandingan berlangsung. Ia mengatakan gim ketiga berjalan dengan ketat, karena lawan terus mengejar perolehan poin mereka. Rafael Nadal Reaches French Open Final "Tadi di pertandingan kita sama-sama pressure, tegang pastinya. Terutama di gim ketiga kita unggul satu dan dua poin terus mereka terus mengejar," kata Apriyani dalam rilis PBSI, Minggu (3/7/2022).

Apriyani berkomunikasi dengan Fadia untuk memberikan pukulan keras kepada Zhang/Zheng dan membuat lawanya tidak bisa mengembalikan pukulan mereka. Ia menjelaskan bermain sabar menjadi kunci keberhasilan mereka meraih gelar juara Malaysia Open 2022.

"Tetapi coba kita lawan dengan komunikasi dan saya yakin saja kalau mereka tidak bisa mengembalikan pukulan kita. Saya terus tekankan seperti itu ke Fadia, satu poin demi satu poin. Kuncinya adalah kesabaran," ucapnya. Sementara itu, Fadia mengatakan Zhang/Zheng juga bermain tegang di pertandingan tersebut. Ia menjelaskan satu poin sangat berharga di pertandingan final dan tidak boleh membuang kesempatan.

"Mereka juga terlihat tegang. Jadi saya mikirnya ketika unggul tipis itu, tidak apa buang satu poin tapi harus dapat satu poin lagi," tuturnya. Rafael Nadal Reaches French Open Final Seusai meraih gelar juara Malaysia Open 2022, Apriyani/Fadia akan kembali bertanding di ajang Malaysia Master 2022. Ajang tersebut akan berlangsung pada 5-10 Juli 2022.

 

Editor : Muhammad Burhan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut