get app
inews
Aa Read Next : 5 Selebriti Cantik Memiliki Darah Pahlawan, Nomor 4 Keturunan Pangeran Diponegoro

5 Artis Cantik Keturunan Belgia ini Sukses Berkarir di Tanah Air

Senin, 25 Juli 2022 | 12:51 WIB
header img
5 Artis Cantik Keturunan Belgia ini Sukses Berkarir di Tanah Air (Foto: Okezone)

JAKARTA - Deretan artis cantik keturunan Belgia ini sukses di industri hiburan Tanah Air. Memiliki darah campuran atau blasteran tersebut membuat mereka punya pesona yang berbeda.

Selain mempesona, kesuksesan di dunia hiburan juga semakin membuat mereka banyak digemari. Dari begitu banyak selebriti, berikut ada tujuh artis cantik keturunan Belgia:

1. Irish Bella

 7 Artis Cantik Keturunan Belgia, Nomor 4 Mantan Kekasih Ello. (Foto: Irish Bella/Instagram/@_irishbella_).

7 Artis Cantik Keturunan Belgia, Nomor 4 Mantan Kekasih Ello. (Foto: Irish Bella/Instagram/@_irishbella_).

Memiliki garis keturunan Belgia dari sang ayah, pemilik nama asli Yris Jetty de Beule ini lahir di Cirebon, Jawa Barat, 26 tahun silam.

Sebagai informasi, ibu satu anak itu memulai karier di dunia hiburan Tanah Air sebagai artis peran yang memulai debut di sinetron "Tangisan Isabella" pada 2009 lalu.

Sejak itu dia mendapat tawaran untuk membintangi berbagai judul sinetron dan film layar lebar. Bahkan, mantan kekasih Giorgino Abraham itu menemukan jodohnya saat beradu peran dengan Ammar Zoni di sinetron "Cinta Suci". Keduanya terlibat cinta lokasi alias cinlok.

Hubungan mereka pun berakhir di pelaminan. Ammar Zoni resmi menikahi Irish Bella pada 28 April 2019. Dari pernikahan itu mereka dikaruniai anak laki-laki yang diberi nama Air Rumi Akbar 1453.

2. Nadia Mulya

 7 Artis Cantik Keturunan Belgia, Nomor 4 Mantan Kekasih Ello. (Foto: Nadia Mulya/Instagram/@nadiamulya)

7 Artis Cantik Keturunan Belgia, Nomor 4 Mantan Kekasih Ello. (Foto: Nadia Mulya/Instagram/@nadiamulya)

Artis senior Nadia Mulya juga memiliki keturunan Belgia. Itu didapatkan dari ibunya, Anne Mulya. Bedarah blsteran Indonesia - Belgia membuat Nadia memiliki paras cantik, tak heran jika dia berhasil meraih runner up 1 Puteri Indonesia 2004 dan terpilih sebagai Puteri Pariwisata.

Sementara di industri hiburan, dia memulai karier sebagai model setelah meraih juara kedua pada pemilihan Wajah Femina tahun 2001.

Editor : Hadi Widodo

Follow Berita iNews Pantura di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut