get app
inews
Aa Read Next : Langgar UU KDRT, Rizky Billar Terancam Hukuman 5 Tahun Penjara

Wow! Makan Cantik di Restoran Bambu, Outfit Lesti Kejora Dibanderol Rp500 Juta

Senin, 15 Agustus 2022 | 12:15 WIB
header img
Makan Cantik di Restoran Bambu, Outfit Lesti Kejora Dibanderol Rp500 Juta (Foto: Instagram)

Penampilan Lesti Kejora tak pernah lepas dari sorotan publik. Ibu Muhammad Leslar Al-Fatih Billar itu tampil anggun dalam balutan outfit yang terkesan simpel saat makan cantik di restoran bernuansa bambu.

Dia memadukan knit top putih bermotif bunga dengan rok plisket coklat yang memberi kesan feminin dan badan yang lebih tinggi.

Untuk hijabnya, Lesti memilih model pashmina warna coklat yang di-styling rapi membentuk drapery dan disampir manis ke bahunya. Tak ketinggalan, tas biru muda pun turut dipakai sebagai statement-nya. Soal alas kaki, simpel saja. Dia memilih slip on hitam bergaya santai agar lebih nyaman saat berjalan-jalan.

Ya, sekilas outfitnya memang terlihat sederhana. Tapi, ternyata harganya tak sesererhana tampilannya. Diungkap oleh akun Instagram @lesti.fashion, knit top tersebut merupakan keluaran brand Zara yang harganya mencapai Rp699.900. Sementara roknya dari brand Stradivarius, ditaksir seharga Rp559.900.

Kemudian, tas yang dibawa Lesti adalah Hermes edisi Kelly Sellier 25 Tri-Color Bleu Brume, Vert Jade and Gold Epsom Palladium Hardware. Tentunya harganya sangat fantastis, yakni Rp511.900.500. Terakhir, sandal simpel itu adalah Slide Sandal dari Givenchy. Harganya mencapai Ro4.240.000. Totalnya, Lesti memakai outfit Rp517.400.300. Wow!

Sontak saja unggahan itu dibanjiri beragam reaksi netizen. Banyak yang tercengang melihat nominalnya, bahkan memgaku pusing menghitung totalnya.

Editor : Hadi Widodo

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut