get app
inews
Aa Read Next : Presiden Jokowi Buka Muktamar Sufi Internasional 2023 di Kota Pekalenongan

Apresiasi Kinerja Jokowi Komunitas Sapulidi Gelar Konser Satu Komando 

Senin, 22 Agustus 2022 | 23:00 WIB
header img
Apresiasi Kinerja Jokowi Komunitas Sapulidi Gelar Konser 1 Komando ( Foto Okezone)

SURABAYA, iNews.Pantura.id - Gabungan relawan Surabaya menggelar konser akbar "Satu Komando Sapu Lidi" sebagai wujud komitmen mendukung dan mengawal seluruh sikap dan kebijakan Jokowi untuk kemajuan Bangsa Indonesia. Komunitas Sapulidi mengajak masyarakat untuk mengawal kepemimpinan Presiden Jokowi hingga 2024. konser "2024  di Gelora 10 November, Kota Surabaya, Jatim, Minggu (21/8/2022).

Ahmad Badruttamam menjelaskan, konser yang dihadiri langsung oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu untuk menyatakan dukungan serta mengawal kepemimpinannya hingga akhir masa jabatan tahun 2024.

"Saat komunitas Sapulidi terbentuk pada 20 Maret lalu, kami tidak ada embel-embel kepentingan tertentu. Hanya satu suara bulat demi manfaat dan kinerja pemerintahan yang tetap terjaga utuh untuk seluruh rakyat Indonesia," katanya.

Konser tersebut dipersembahkan Sapulidi untuk mengapresiasi kinerja Presiden Jokowi selama kepemimpinan yang telah berjalan sekitar delapan tahun.

Adapun kinerja Presiden Jokowi dinilai berhasil di antaranya membawa bangsa Indonesia melewati terjangan pandemi virus corona (Covid-19), serta krisis ekonomi yang melanda dunia.

Menurut Badruttamam, apresiasi dalam bentuk konser yang dipersembahkan untuk Presiden Jokowi sekaligus untuk mempromosikan budaya bangsa.

"Sebagaimana Presiden Jokowi dalam setiap momen penting kenegaraan juga selalu mempromosikan budaya bangsa Indonesia. Terbaru di peringatan Hari Ulang Tahun ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia, 17 Agustus lalu, Presiden Jokowi mengenakan pakaian adat Dolomani. Aksi nyata untuk menunjukkan betapa kayanya Indonesia sebagai sebuah bangsa," ujar dia.

Editor : Hadi Widodo

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut