get app
inews
Aa Read Next : Korban Bus Wisata Terjun ke Sungai Tegal Dapat Santunan, Segini Besarannya

Duarr! 3 Orang Tewas Usai Toyota Avanza Tabrak Truk di Bojonegoro

Senin, 26 September 2022 | 13:39 WIB
header img
Duarr! 3 Orang Tewas Usai Toyota Avanza Tabrak Truk di Bojonegoro (Foto: MNC)

BOJONEGORO, iNewsPantura.id - Nahas, diduga sopir mengantuk mobil Toyota Avanza tabrak truk di Jalan Raya di Bojonegoro Jawa Timur, tiga penumpang minibus meninggal dunia.

Satu orang, yaitu pengemudi mobil Toyota Avanza meninggal di lokasi kejadian atau tempat kejadian perkara (TKP), sementara dua orang lainnya, yang merupakan penumpang mobil meninggal saat dalam perawatan di rumah sakit.

Kasat Lantas Polres Bojonegoro, AKP Rizal Nugra Wijaya menjelaskan, bahwa, kronologi kejadian laka lantas tersebut bermula pada awalnya kendaraan Toyota Avanza nomor polisi S 1024 BD berjalan dari arah barat ke timur.

“Diduga pengemudi kendaraan tersebut mengantuk sehingga kendaraannya oleng ke kanan menabrak truk bernomor polisi 9488 GH, yang berjalan dari arah berlawanan atau dari timur ke barat,” ujarnya, Senin (26/9/2022).

Selain 3 korban meninggal, tiga orang penumpangnya mengalami luka-luka dan dilarikan ke rumah sakit. Kasus kecelakaan ini pun saat ini kini masih ditangani Satlantas Polres Bojonegoro untuk penyelidikan lebih lanjut.

Editor : Hadi Widodo

Follow Berita iNews Pantura di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut