Logo Network
Network

Selesaikan S3 di Rutan, Habib Rizieq: Terima Kasih Kapolri

Raka Dwi Novianto
.
Kamis, 17 Juni 2021 | 17:46 WIB
Selesaikan S3 di Rutan, Habib Rizieq: Terima Kasih Kapolri
Habib Rizieq Shihab berterima kasih kepada Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo karena diperlakukan secara baik selama di tahanan. (Foto: Antara)

JAKARTA, iNews.id - Terdakwa kasus dugaan penyebaran kebohongan hasil tes swab RS Ummi Bogor, Habib Rizieq Shihab mampu menyelesaikan program S3-nya selama berada ditahanan. Hal itu tidak lepas dari perlakuan baik yang diterimanya selama mendekam di Rutan Mabes Polri.

Habib Rizieq pun menyampaikan terima kasihnya kepada Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo dan jajarannya.

"Saya dan kawan-kawan menyampaikan terima kasih kepada Kapolri dan seluruh jajarannya yang selama ini telah memperlakukan kami di Rutan Mabes Polri dengan sangat baik. Bahkan saya telah diberi kesempatan menyelesaikan program S3 saya, sehingga dapat mengikuti ujian Disertasi PhD saya dengan lancar di Rutan Mabes Polri," kata Habib Rizieq saat membacakan duplik di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Kamis (17/6/2021).

Sebelumnya, pada pertengahan bulan April 2021, Muhammad Rizieq Shihab alias HRS dinyatakan lulus dan memperoleh gelar PhD dari University Sains Islam Malaysia. Rizieq mempertahankan disertasinya yang berjudul "Metodologi Pemilahan Antara Usul Dan Furu' Dalam Aqidah Dan Syari'ah serta Akhlaq Menurut Ahlus Sunnah Wal Jama'ah".

Kuasa hukum Habib Rizieq, Aziz Yanuar menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang selalu mendampingi kliennya hingga dapat menyelesaikan program S3 

"Mengucapkan terima kasih atas segala dukungan indah dari segenap kerabat maupun sahabat yang selalu setia mendampingi dalam suka dan duka, hingga Al-Habib Muhammad Rizieq bin Husein Syihab selama ini selalu termotivasi untuk menyelesaikan program doktoral di University Sains Islam Malaysia (USIM)," kata Aziz dalam keterangannya, Jumat (16/4/2021).

Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Ucapkan Terima Kasih ke Kapolri, Habib Rizieq: Saya Bisa Selesaikan Program S3 di Rutan ",

Editor : Kastolani

Follow Berita iNews Pantura di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.