get app
inews
Aa Read Next : Diskominfo Batang dan Telkomsel Resmikan Tower BTS di Desa Silurah

Dugaan Korupsi BTS, Kantor Kominfo Digeledah

Senin, 07 November 2022 | 21:30 WIB
header img
Kantor kementerian Kominfo hari ini digeledah terkait kasus korupsi BTS. Foto:ist

JAKARTA, iNewsPantura.id - Kantor Kementerian Kominfo di Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat Senin hari ini (7/11/2022) digeledah oleh Tim penyidik Jaksa Agung Muda Bidang Tindak Pidana Khusus (Jampidsus).

Selain Kominfo, Jampidsus juga menggeledah Kantor PT Adyawinsa Telecommunication & Electrical di Jalan Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Penggeledahan itu terkait kasus dugaan korupsi penyediaan infrastruktur Base Transceiver Station (BTS) 4G Kementerian Kominfo ."Dari penggeledahan tersebut, telah dilakukan penyitaan berupa dokumen-dokumen dan barang bukti elektronik yang terkait dengan perkara dimaksud," kata Kepala Pusat Penerangan Kejagung, Ketut Sumedana kepada wartawan, Senin (7/11).

Sebelumnya, Kejagung menaikkan kasus dugaan tindak pidana korupsi proyek BTS Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) dari penyelidikan ke penyidikan. Kasus ini, penyidik jaksa memeriksa sekitar 60 orang untuk dimintai keterangan.

Artikel ini telah tayang di www.inews.id , Klik untuk baca: https://www.inews.id/news/nasional/geledah-kantor-kominfo-kejagung-sita-dokumen-terkait-kasus-korupsi-bts.

 

Editor : Muhammad Burhan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut